Abadikan Momen di Spot Sweet Memories


BATU - Wisata selfie terus menjadi buruan wisatawan saat ini. Wisatawan akan sangat bangga bisa pamer pose pada spot-spot menarik hingga diunggah pada medsos seperti instagram. Bagi pecinta selfie, mereka boleh mencoba spot sweet memories selfie Jatim Park 2 Kota batu.
Sweet Memories Selfie merupakan spot terbari di Jatim Park 2. Di areal ini, wisatawan bisa menikmati 21 spot selfie dengan tema penuh warna dan beragam. Wisatawan diajak menjelajahi setiap spot dengan replika  permainan, hewan, artis mancanegara hingga produk makanan.
Pada salah satu spot, pengunjung melewati replika ice cream dan permen raksasa dengan warna mencolok. Spot tersebut sangat cantik untuk menghiasi frame sosial media wisatawan. Selain itu ada gurita raksasa.
Berganti di spot selanjutnya, replika donut dan coklat Kit-Kat bisa menjadi pilihan untuk berswafoto. Buah bowling berukuran besar, replika aktor film Jakcie Chan lengkap dengan fasilitas kungfu hingga replika king of pop Michael Jackson juga bisa menjadi pilihan.
Manager Marketing and Public Relation Jatim Park Group, Titik S Ariyanto mengatakan, spot selfie ini dibuka karena wisatawan sangat tertarik mengabadikan momen setiap kunjungan. Ide membuat spot Sweet Memories Selfie muncul untuk memanjakan pengunjung JTP 2 untuk mejeng keren lewat medsosnya.
"Wahana baru ini merupakan ide kami untuk mewadai kreatifitas pengunjung dalam bingkai kamera. Saat ini wisata selfie menjadi tren dan terus dicari wisatawan karena mereka bisa unggah pada mesdos masing-masing, terutama instagram," ujar Titik kepada Malang Post, Selasa (11/6).
Spot selfie di JTP 2 itu membuat wisatawan tak hanya menikmati edukasi wisata tentang satwa dari belahan dunia. Tapi JTP juga menyajikan tempat instagramable yang menjadi incaran.
"Untuk bisa berswafoto di Sweet Memories Selfie pengunjung cukup merogoh kocek Rp 30 ribu per orang. Kemudian bisa berfoto di 21 spot dengan beragam tema sepuasnya," pungkasnya. (eri/feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :