Bakal Calon Gubernur Pun Ikut Karnaval


BATU - Karnaval memperingati HUT RI ke-72 di Kota Batu ini dipergunakan oleh Bakal Calon Gubernur Jatim yang sedang ikut konvensi di dua partai politik Demokrat dan Golkar untuk sosialisasi kepada masyarakat.
Kombes Dr Syafiin SH MM MH yang juga dikenal anak seorang Kiai dari Pondok Pesantren Shiddiqiyyah ini ikut serta dalam rombongan DPC Partai Demokrat Kota Batu. Bersama-sama Hendra Angga Sonatha, Ketua DPC Partai Demokrat Batu, Gus Syafiin menyapa masyarakat Batu.
"Sebagai warga Batu saya harus mendapatkan restu dari Wong mBatu, karena itu tidak hanya lewat karnaval ini, tiga minggu yang lalu saya juga menggelar jalan sehat," ujar  Gus Syaf.
Mantan Kepala Biro Sekretaris Militer Presiden ini menawarkan sembilan program unggulan dalam Juling (Jumat Keliling) dan Nyibat (Nyimpang Babat). Cucu Gubernur Jatim Pertama, Raden M. T. Ario Soerjo ini akan mengadakan penyamaan persepsi sekaligus mengontrol jalannya roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat pada hari Jumat.
Sementara, lewat program Nyibat ia melakukan tugas pengawasan dengan melakukan pembinaan menuju pemerintahan yang bersih. "Semua program saya berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi, seperti kartu pintar, kartu sehat, kartu wirausaha dan smart city didesa-desa," papar cucu Mursyid Shiddiqiyyah, KH Muctar Mu'ti Jombang ini.
Ia menambahkan sebagai Polisi yang masih aktif di kedinasan, ia siap ditempatkan sebagai bakal calon gubernur atau pun sebagai bakal calon wakil gubernur. "Posisi mana saya serahkan pada konvensi di Demokrat dan Golkar," ujarnya.(dan/ary)

Berita Lainnya :