magista scarpe da calcio Colt T120 Seluruh Indonesia Mejeng di Among Tani


Colt T120 Seluruh Indonesia Mejeng di Among Tani


BATU – Halaman Balai Kota Among Tani Kota Batu diserbu puluhan mobil Colt T120 dari berbagai daerah, Sabtu (10/30 kemarin. Mereka datang untuk merayakan HUT ke-2 komunitas mobil klasik Malang Raya Mitsubishi Colt (MR MC) T120. Tak hanya saling sapa, mereka juga melakukan berbagai kegiatan sosial dan kontes mobil. Acara MR MC T120 didominasi jenis pick up atau mobil klasik lain. Mereka juga mengundang pemilik mobil keluaran lebih muda, seperti Honda Civic dan Toyota Starlet dan mereka menggelar pameran motor custom.
Mobil-mobil dari berbagai daerah tersebut memiliki kelebihannya masing-masing, mulai velg, interior hingga body. Pengunjung juga kagum karena mobil dalam keadaan terawat.
Ketua Panitia Shining Oto Car 2nd Anniversary MR MC T120, Wahyudi Eko S mengatakan, even ini kali pertama digelar. Panitia juga mengundang komunitas pecinta kendaraan roda empat dari seluruh Malang Raya.
“Kami menggandeng Pemkot Batu dan BNN Kota Batu. Itu berarti ada suasana lain ingin kami sampaikan kepada peserta. Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang komunitas roda empat identik dengan balapan di jalan atau menggunakan narkoba, hal itu tidak benar,” ujar Yudi Meax, sapaan akrabnya.
Untuk kategori kontes, kata dia, tercatat ada 93 kategori. Ada kelas regulasi retro klasik dan keluaran baru dengan kategori original, restoration, custom dan banyak lagi. Mereka bisa berebut berbut hadiah jutaan ru dan mendapatkan hiburan musik.
Eko Hananto, wisatawan dari Surabaya mengaku senang dengan adanya kontes mobil retro di Balai Kota Among Tanu. Ia bersama keluarganya menyempatkan mampir karena penasaran berbagai jenis mobil.
“Kami berlibur untuk menghabiskan akhir pekan di Batu. Saat lewat, kami penasaran aneke kendaraan sekaligus ingin melihat Bali Kota megah ini,’’ pungkasnya. (eri/feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang