Dewanti dan Sutiaji Doakan Arema Menang


BATU - Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si dan Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji mendoakan Arema FC kembali mencetak kemenangan. Yakni menang dalam semi final leg kedua Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Banjarmasin Jumat (5/4) depan. Bahkan, Arema juga diharapkan mampu menang jika menembus final Piala Presiden.
Harapan besar tersebut diungkapkan oleh Bude, sapaan akrab Dewanti kepada Malang Post, Rabu (3/4). "Dalam pertandingan leg kedua Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra saya doakan supaya Arema jadi yang terbaik," seru Dewanti kepada Malang Post.
Ia berharap tim berjuluk singo edan kembali meraih kemenangan dan bermain baik seperti leg pertama yang mampu menghajar Kalteng Putra dengan skor 3-0. "Untuk leg kedua nanti saya harap Singo Edan menunjukkan permainan terbaik. Sehingga kembali menorehkan kemenangan," imbuhnya.
Untuk skor akhir, orang nomor satu di Kota Batu ini memprediksi Arema FC mampu meraih kemenangan 2-0 tanpa balas. Sehingga memantapkan langkah Singo Edan di laga Final.
Saat ditanya, apakah dirinya akan memberikan dukungan langsung ke Banjarmasin. Bude mengungkapkan tak dapat datang. Pasalnya banyak agenda yang harus dilakoninya di Kota Batu.
"Kalau untuk datang langsung mendukung ke Banjarmasin tidak bisa. Karena banyak agenda yang tidak bisa ditinggal. Namun juga tak menutup kemungkinan akan nonton bareng. Tapi juga lihat sikon," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya :