Duet di Atas Panggung, Dewanti Semangat Ikuti Gaya Dahlan


BATU - Senam Sehat bersama Dahlan Iskan digelar di Lapangan Parkir Timur, Balai Kota Among Tani Batu, Minggu (24/2). Berbagai keseruan nampak pada ratusan peserta yang hadir dalam Senam Dahlan Style. Sebelum memulai senam penulis DI's Way ini menyapa dan mengajak peserta untuk hidup sehat melalui senam.
"Saya ingat terakhir ikut senam Jantung Sehat di Kota Batu lima tahun lalu. Saya senang bisa tukar menukar gaya senam hari ini dengan Senam Jantung Sehat," ujar Dahlan di atas panggung.
Dahlan juga menyampaikan, meski banyak orang tidak tahu gerakan Senam Dahlan Style bukan sebuah masalah baginya. "Mari kita mulai Senam Dahlan Style. Gaya tidak penting. Yang penting sehat," teriaknya pada peserta.
Sangat menarik, Senam Dahlan Iskan Style memiliki durasi waktu yang cukup panjang. Hampir 2 jam. Pasalnya dalam senam tersebut terdapat berbagai lagu. Mulai lagu daerah, dangdut, mandarin hingga barat. Begitu pula dengan dengan gaya dan gerakan yang beragam.
Sementara itu, Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu, juga menyempatkan naik panggung untuk berduet bersama mantan Menteri BUMN ini. Tanpa canggung keduanya asik berduet selama beberapa menit.
Usai mengikuti senam tersebut, Dewanti mengatakan rasa terima kasih atas kedatangan Dahlan Iskan dan rombongan. Apalagi warga Kota Batu juga diperkenalkan dengan senam Dahlan Iskan Style yang memiliki 101 lagu dengan gaya yang berbeda-beda.
"Saya kalah semangat dengan Pak Dahlan. Mudah-mudahan dengan adanya Senam Dahlan Style ini yang telah digelar di berbagai daerah ini mampu menyemangati pemuda hingga semua kalangan. Serta menyadarkan bahwa olah raga menjadi bagian penting bagi kesehatan," bebernya.

Berita Terkait

Berita Lainnya :