Eksplore Selecta Lewat Majalah


KEINGINAN Astrid Anindyajati Striratna mengeksplor Taman Rekreasi Selecta akhirnya terwujud. Selama ini, dia berhasil mengeksplor keindahan taman rekreasi ini lewat mata lensa.
Kini Astrid mendapatkan kesempatan untuk mengeksplor keindahan obyek wisata peninggalan Belanda ini lebih leluasa lagi. Karena ia bisa mendalami setiap keindahan obyek wisata ini lewat majalah.
“Awalnya, saya suka baca-baca artikel pada handphone. Lama-lama iseng beli buku atau majalah dan sekarang sedangkan bikin majalah khusus mengambarkan keindahan Selecta,” ujarnya.
Saat ini dia sedang menggarap majalah jilid kedua untuk Selecta.  Gadis ini tertarik untuk membikin majalah karena bisa mengeksplorasi semua aspek kehidupan untuk diangkat dan dituangkan.
Taman rekreasi Selecta menurut Astrid sangat menarik untuk dibuat tulisan, terkait dengan pariwisata. Karena setiap ulasan pada semua wahana di taman rekreasi ini mampu menarik opini dari wisatawan.
Terlebih Selecta merupakan obyek wisata yang berkarakter dan kaya kenangan. “Selecta wisata nostalgia, bisa mengulik kenangan,” ujar gadis kelahiran 24 Mei 1996 ini.
Ia pernah membuat tulisan tentang Selecta sebagai obyek wisata tiga generasi masih eksis sampai saat ini. Melihat tulisannya, ia merasakan kepuasan lebih daripada saat mengeksplor Selecta lewat foto. “Lebih puas bikin majalah nulis artikel soalnya bisa mengulas lebih dalam,” kata gadis manis asli Tulungagung ini. (dan/feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :