Hadiah Menarik untuk Keluarga

 
BATU - Panitia Jalan Sehat Pancasila menjamin kegiatan itu berbeda dengan jalan sehat lainnya di Balai Kota Among Tani, Minggu (27/8) nanti. Kegiatan itu bukan sekedar jalan sehat biasa, namun mengedepankan wawasan dan pengetahuan seputar Pancasila.
Panitia memberikan keistimewaan kepada keluarga. Bila mereka menjadi peserta dengan keluarganya, lebih berpeluang mendapatkan hadiah menarik.
“Sasaran kami adalah peserta keluarga. Bapak, ibu dan anak sebaiknya ikut semua karena sudah disiapkan hadiah menarik,” terang Camat Batu, Aries Setiawan, Ketua Panitia Jalan Sehat Pancasila.
Kerukunan sebuah negara, dipandang panitia berawal dari keutuhan rumah tangga. Maka melalui jalan sehat ini akan dibangun kerukunan dan keguyuban keluarga. Tidak hanya itu, panitia sengaja memilih medan lain daripada jalan sehat lainnya.
Jika selama ini banyak memanfaatkan rute jalan raya, kata dia, dalam jalan sehat Pancasila ini, para peserta berjalan di tengah persawahan sekitar Balai Kota Among Tani.
“Rute tengah persawahan ini, untuk menunjukkan potensi pertanian di Kota Batu. Meski memiliki ikon kota pariwisata, kami tetap mengedepankan pertanian dan kelestarian alam,” terangnya. (dan/feb) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :