Masyarakat Batu Semarakkan Senam Dahlan Style


BATU - Olahraga merupakan bagian dari hidup sehat. Apalagi jika senam bersama Dahlan Iskan yang dikemas dalam 'Senam Dahlan Style', tentunya akan menambah semangat untuk hadir dan menyemarakkan acara tersebut. Dan, Minggu (24/2) pagi ini, masyarakat Kota Batu berkesempatan bertemu dengan mantan Meneg BUMN Dahlan Iskan (DI) di Lapangan Parkir Timur, Balai Kota Among Tani Batu dalam acara 'Senam Dahlan Style'.
Kunjungan DI, panggilan akrab Dahlan Iskan ke Kota Batu tersebut, bertujuan memasyarakatkan olahraga melalui Senam Dahlan Style yang dimulai pukul 06.30 WIB. Rencananya, dalam kegiatan itu akan dihadiri Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si, seluruh Kepala SKPD, tim Malang Post, Perwosi dan Yayasan Jantung Sehat (YJS) Malang Raya.
Kasubag Humas Pemkot Batu, Suliyanah, mengatakan, Senam Dahlan Style akan diikuti sekitar 850 orang. "Besok (pagi ini, red.), Pemkot Batu akan memfasilitasi Senam Dahlan Style. Selain senam kami juga akan memberikan hiburan musik bagi peserta," kata Suliyanah kepada Malang Post, Sabtu (23/2) kemarin.
Ia menguraikan, susunan acara dibuka dengan sambutan oleh Wali Kota Batu, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Dahlan Iskan sebelum melaksanakan Senam Dahlan Style.  "Untuk peserta yang ikut tak hanya dari Pemkot Batu dan beberapa organisasi lainnya. Tapi juga terbuka bagi masyarakat umum," bebernya.
Selain itu, bisa dipastikan peserta yang hadir di Senam Dahlan Style bisa menyapa dan foto bersama. Hal itu menjadi moment yang sangat berharga untuk dimanfaatkan komunitas DI's Way. (eri/udi)

Berita Terkait