Natal, Golden Tulip Suguhkan Menu Italia


BATU - Menyambut perayaan Natal, Golden Tulip Holland Resort Batu bakal menyajikan menu dengan sembilan varian berbeda. Menu spesial ala Italia ini disuguhkan mulai 21-30 Desember dan bisa dinikmati tamu pukul 18.00-21.00 .
Executive Chef Golden Tulip Holland Resort Batu, Agus Susanto menyebutkan, pihaknya  akan memasak menu spesial dan berbeda setiap hari untuk merayakan Natal. "Mulai 21 nanti, setiap hari kami suguhkan 12 menu berbeda. Selama sembilan hari, kami sajikan menu ala Italia," ujar Agus kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, pemilihan menu ala Italia karena negara itu selalu merayakan Natal dengan menu spesial. Menu itu ikan kakap merah dicampur jamur yang dimasak dengan rempah dari Italia. Fish Bakala merupakan masakan khas Italia, menggunakan bumbu dengan bahan ikan kakap merah dan jamur. Masakan khas Italia ini seperti rasa pasta dan memiliki aroma rempah-rempah tajam.
Selain Fish Bakala, pihaknya juga menyajikan menu Amouse Bouche, yaitu rigatoni pasta with cheese beef spinach, pasion sorbet, grilled Norwegian salmon. Sementara untuk dessert, ada cream Catalan. Minuman ada tonic ekspreso, hazelnut latte, blue casanova, sherly temple, dan pineplae magic.
"Rempah atau bumbu yang sulit, langsung kami ambil dari Italia. Masakan Italia ini, rasanya cocok dengan lidah orang Indonesia. Itulah kenapa kami akan menyajikan resep ala Italia," bebernya.
Dipastikan, rasa masakan asin berpadu manis. Namun, dia tetap menyesuaikan dengan bumbu rempah-rempah masakan Indonesia. Untuk harga, paket miracle of Christmas Dinner Buffet ini dibandrol Rp 358.000. (eri/feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :