Nikmati Jazz Sambil Belanja Oleh-Oleh


BATU - Setelah lama tidak ada pagelaran musik jazz di Kota Batu, musik ini bakal menghibur warga Kota Batu, Sabtu (9/2) malam. Jazz and blues bertajuk Diantara Kita ini ada di Fariz Pusat Oleh-oleh, Cafe & Resto, Jalan Sultan Agung Kota Batu.
"Ini adalah pagelaran musik jazz pertama di Fariz Cafe & Resto. Di Kota Batu, sudah beberapa tahun ini tidak ada pagelaran musik jazz. Jadi pagelaran ini pasti mendapat respon positif penggemar jazz di Kota Batu, Malang dan sekitarnya," ungkap Andre S, GM Fariz, pusat oleh-oleh cafe & resto Kota Batu kepada Malang Post.
Menurutnya, pagelaran musik jazz & blues ini akan menghadirkan bintang tamu spesial Jogoboyo Quartet yang akan tampil bersama Agustina. Nama bintang tamu ink tidak asjng bagi penggemar jazz di Batu dan Malang. Mereka pasti tertarik untuk menyaksikan penampilan bintang tamu ini.
Selain itu, kata dia, masih ada penampilan band lain, seperti Ujung N Branjangkawat dan beberapa talent lokal. "Nanti, mereka akan membawakan lagu-lagu oldies, lagu baru hingga kombinasi. Banyak lagu yabg akan ditampilkan untuk menghibur penggemar," terangnya.
Menurutnya, harga tiket cukup terjangkau untuk semua kalangan, yakni Rp 100 ribu. Harga itu sudah termasuk makan dan minum di kafe Fariz. Tiket terbatas karena pihaknya menyesuaikan denga  kapasitas kafe, sekitar 250 orang.
Dia juga menjelaskan, selama pagelaran musik jazz berlangsung, pusat oleh-oleh berada di depan Museum Angkut Kota Batu itu tetap buka. Pagelaran musik jazz dibuka mulai pukul 19.00, namun pengunjung bisa datang lebih awal untuk menikmati suasana hingga belanja oleh-oleh.
Pusat oleh-oleh tersebut memiliki produk khas, seperti kaos Kota Batu. Selain itu, pusat oleh-oleh ini juga tersedia Ini Kripik milik artis Andre Taulani dan Queen Apel usaha milik Farah Quinn.
"Jadi, pengunjung bisa menikmati suasana musik jazz sambil berbelanja oleh-oleh. Salah satu tujuan pagelaran musik jazz dan blues ini untuk semakin mengenalkan Fariz kepada semua kalangan," terang dia. (feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :