Sambut Imlek, JTP 3 Tebar Angpau


BATU – Perayaan Imlek menjadi momen tak pernah dilewatkan Jatim Park Group dalam memberikan hiburan pengunjung. Pernak-pernik lampion, hiburan barongsai hingga tebar angpao bakal di Forbidden City, The Legend Star JTP, Selasa (5/2) .
Dikenal sebagai tempat kediaman raja China, tepat di Tahun Babi Tanah ini, pengunjung bakal merasakan atmosfir kerajaan itu. Dengan begitu,  perayaan Imlek  benar-benar dirasakan dengan nuansa berbeda saat berada di The Legend Star.  
Operasional Manager The Legend Star JTP 3, Tossy Kusdianto mengatakan, dalam perayaan Imlek ini banyak kegiatan diselenggarakan. Khusus di Forbidden City, The Legend Star pihaknya menghias pintu masuk hingga atap kerajaan dengan lampion.
"Kami juga menampilkan hiburan atraksi cosplay barangsai sehari penuh dan modern dance mulai pukul 14.00," ujar Tossy kepada Malang Post.
Tak hanya hiburan, pihaknya juga mempersilakan pengunjung berswafoto bersama cosplay barongsai. Untuk  melengkapi suasana layaknya berada di negeri tirai bambu, pengunjung bisa menyewa pakaian adat Hanfu dan Cheongsam seharga Rp 50 ribu dengan waktu 20 menit.
Dia menjelaskan, suasana semakin lengkap dengan hadirnya Kedai Poo. Di kedai tersebut, pengunjung bisa menikmati sajian kuliner khas China.
"Kami juga tebar angpao kepada pengunjung. Namun dengan tempat berbeda, yakni di Mall Lantai II JTP 3 dan dilakukan selama dua kali. Sesi pertama mulai pukul pukul 10.30 - 11.00 dan sesi dua pukul 15.00-15.30," pungkasnya. (eri/feb)

Berita Lainnya :