Tiru Teladan TNI Melayani Masyarakat

 
BATU - Keberadaan TNI tidak hanya mampu membuat masyarakat merasa aman dan terlindungi, namun lebih dari itu. Kiprah TNI dalam berbagai kehidupan bernegara memberikan tauladan bagi masyarakat.
Dalam roda pembangunan, TNI ikut andil di dalamnya. Membaur, menyatu dengan masyarakat untuk mewujudkan tujuan bersama. Pemkot Batu dalam menjalankan roda pemerintahan banyak mendapatkan bantuan dari TNI, salah satu kegiatan terakhir yang dilaksanakan bersama TNI adalah Kota Wisata Batu Healthy Expo yang dilaksanakan di Balai Kota Among Tani.
“Saat itu, anggota TNI tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan secara penuh, namun juga berbaur langsung dengan masyarakat selama 24 jam penuh,” ujar Punjul Santoso, kemarin (4/10).
Keseharian para anggota TNI saat bertugas di rumah sakit lapangan tersebut, menjadi contoh bagi masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Batu dalam bekerja dengan ikhlas, penuh semangat dan sempurna.
Keteladanan bisa diambil dari kedisiplinan para tentara ini menjalankan tugasnya, bisa juga ditiru dari kerja professional para personil TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Kita berharap TNI ke depan semakin dekat dengan masyarakat, manunggal bersama masyarakat. Dirgahayu ke-72Tentara Nasional Indonesia, bersama rakyat TNI kuat,” tegas Punjul. (dan/aim)

Berita Lainnya :