Ramai-Ramai Gunakan Hak Pilih


MALANG - Pemilu 2019 untuk memilih Presiden-Wakil Persiden RI dan anggota legislatif,  Rabu (17/4) disambut antusias warga Malang Raya. Di berbagai tempat, warga membuat TPS tematik.  Kepala daerah dan tokoh masyarakat berbaur bersama warga di TPS untuk menyalurkan hak suaranya.

10 UMKM Lolos World Expo Dubai


BATU – Sebanyak 10 pelaku UMKM Kota Batu terpilih mewakili Jatim dan Indonesia mengikuti world expo 2019 di Dubai. Peluang ini tidak hanya digunakan UMKM memamerkan produk, tetapi juga promosi pariwisata Kota Batu. Promosi ini sangat potensial karena bakal diiikuti 190 negara.

Dewanti Siapkan Hadiah TPS Pemilih Tinggi


BATU – Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko memberikan hadiah khusus untuk TPS dengan partisi pemilih yang tinggi. Ini dilakukan sebagai upaya partisipasi pemilih di Kota Batu di atas 80 persen pada Pemilu, 17 April 2019 ini.
"Saya siapkan hadiah khusus untuk TPS yang partisipasinya tinggi,’’ ujar Dewanti usai mengikuti Apel Pergeseran Pasukan, Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Semeru 2018 dalam Pemilu tahun 2019 di Balai Kota Among Tani, Selasa (16/4).

Berita Terkait

Berita Lainnya :