60 Peserta Lomba Make Up Bersaing


MALANG - Rangkaian acara Launching Rumah Solusi PKK digelar hari ini.  Pra launching hari ini akan dimeriahkan dengan lomba make up. Ada sekitar 60 peserta lomba make up yang akan siap menunjukkan bakatnya.
Ketua Pelaksana Launching Rumah Solusi TP PKK Kota Malang Elly Estiningtyas Jarwoko mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan berbagai macam persiapan untuk rangkaian acara Launching Rumah Solusi PKK.
"Persiapan sudah 80 persen dan tinggal pemasangan tenda," kata  Elly Estiningtyas Jarwoko ketika dikonfirmasi Malang Post, kemarin.
Pihaknya juga sudah mulai melakukan penataan barang-barang untuk display di Rumah Solusi PKK. "Kami sudah melakukan penataan barang-barang UMKM untuk display. Termasuk tempat sembako murah dari supplier yang berkolaborasi dengan kami," kata dia.
Lebih lanjut, Elly mengungkapkan, besok (23/1) akan diadakan Lomba Make Up yang dimulai sejak pagi. Pukul 07.30 mulai dibuka untuk registrasi peserta dan jam 08.00 lomba akan dimulai. Lomba tersebut berlangsung di Kartini Imperial Ballroom yang terletak di belakang Rumah Solusi PKK. "Lomba Make Up ini terbagi dalam dua kategori dengan tema Make Up Party (make up pesta)," papar dia.
Untuk kompetisi make up, kategori yang akan dilombakan adalah Self Make Up Competition, dengan free biaya pendaftaran. Sedangkan peserta mendapatkan voucher La Tulipe. Kemudian, untuk Make Up Competition, biaya registrasi Rp 100 ribu dan peserta mendapatkan voucher La Tulipe sebesar Rp 50 ribu. "Saat ini, ada sekitar 60 orang peserta yang siap berkompetisi," terang istri Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko itu.
Nantinya, masing-masing kategori akan diambil 6 orang pemenang. Para pemenang tersebut akan mendapatkan banyak hadiah. "Pemenang akan mendapatkan uang pembinaan, trophy, sertifikat, goodie bag dan parsel dari sponsor," tandas dia.(tea/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :