Abd Hakim Utamakan Komunikasi Publik



MALANG - Sidang paripurna DPRD Kota Malang menetapkan Drs Abd Hakim sebagai Ketua DPRD Kota Malang, Kamis (12/10) kemarin. Kini tinggal menunggu pelantikan kader PDI Perjuangan itu sebagai ketua dewan.
”Penetapan ini setelah sebelumnya kami menggelar rapat Bamus dengan acuan surat penetapan dan pengesahan dari DPP PDI Perjuangan tentang penunjukan saudara Abd Hakim sebagai ketua DPRD Kota Malang,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Malang, Rahayu Sugiarti, kemarin.
Setelah ditetapkan dalam sidang paripurna kemarin, selanjutnya keputusan dewan tersebut dikirim ke Gubernur Jatim melalui Pemkot Malang. Dari Gubernur Jatim, paling lambat 14 hari sudah turun surat keputusan (SK) ketua dewan.
Abd Hakim usai ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kota Malang langsung dibanjiri ucapan selamat. Termasuk dari kalangan wartawan. Ia pun meminta dukungan wartawan agar selalu bersinergi.
Sebagai lembaga politik, Abd Hakim mengakui lembaganya tak bisa berjalan sendiri. Karena itu butuh dukungan serta kerjasama dengan semua pihak. Ia memastikan menjalin komunikasi dengan semua pihak.
“Komunikasi yang intens dengan berbagai elemen masyarakat dan selalu memposisikan diri sebagai jembatan aspirasi masyarakat merupakan komitmen kami. Kami akan terus fokus  berjuang untuk warga,” kata Ketua Komisi B DPRD Kota Malang ini. (ira/van)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...