Bawakan Lagu Baru, Geisha Puaskan Fans

 
MALANG - Tampil di Malang Town Square (Matos) Kamis (24/8) malam kemarin, tampilan Geisha mampu memuaskan para fansnya. Grup band yang berdiri Desember 2003 ini membawakan empat lagu sekaligus, diantaranya lumpuhkanlah ingatanku, mustahil untuk bersama dan cinta untuk kamu.
 
"Lagu mustahil untuk bersama ini merupakan lagu baru. Lagu ini menyimpan banyak cerita," kata Momo saat akan membawakan lagu tersebut dihadapan penonton.
Dia menambahkan lagu ini diciptakan saat band ini melakukan gathering di Puncak.
"Kami satu minggu di Puncak, memang niat untuk menciptakan lagu, kami bawa alat musik disana," tambah Momo. 
Dan yang menarik saat menciptakan lagu ada salah satu personel band yang curhat tentang kegagalan.” Lha ya sudah terciptalah lagu ini," tambah Momo. Dia menambahkan Mustahil Untuk Bersama ini merupakan lagu yang ada di album ke empat mereka.
"Ada 13 lagu yang kami ciptakan saat di Puncak. Salah satunya lagu ini," tambahnya.
Momo yang tampil dengan baju warna putih ini cukup menghayati lagu yang dinyanyikan tersebut. Bahkan, para personel lainnya pun tampak serius mengiringi.
Momo menambahkan senang tampil di event Ngintip Musica yang digelar di Matos. Bukan karena dia bisa pulang kampung, tapi di event ini Geisha bisa beraktualisasi dan menyapa para penggemarnya.
Ditanya apakah grogi? Geisha mengatakan manusiawi. Saat tampil di depan penonton, perasaan grogi selalu ada. Namun demikian, dia bersyukur, karena penonton menyambutnya positif, sehingga dirinya dapat menyanyikan lagu dengan baik.
Lagu Lumpuhkanlah Ingatanku juga mendapat sambutan baik dari para penonton. Mereka tak segan langsung ikut bernyanyi saat Momo mulai membawakan lagu. Suasana pun hanyut, dengan lagus tersebut. Sementara Geisha tampil, penonton pun menyambutnya antusias. Tidak sedikit kemudian dari mereka mengeluarkan ponsel untuk memfoto maupun merekam penampilan grup band asal ibu kota ini. Mereka juga beberapa kali berteriak memanggil nama masing-masing personel.
Sementara itu Dewi Rahmayati head of promotion Musica Studio menjelaskan, Ngintip Musica merupakan event yang digelar Musica. Event Ngintip sendiri sudah berjalan beberapa kali. "Terakhir tahun 2015, kemudian vakum dan sekarang ada lagi," katanya. (ira/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :