Berbagi Hadiah Serta Layani Penukaran Kartu GPN di Rampal


 
MALANG - Pembagian Panen Hadiah Simpedes periode kedua digelar, Sabtu (15/9) mendatang. Bank BRI akan membagikan banyak hadiah di Lapangan Rampal parkir barat. Selain itu, Bank BRI juga melayani penukaran kartu GPN.
Asisten Manager Bisnis Mikro BRI Kanca Martadinata, Madya Rini Susilowati mengungkapkan, pelaksanaan acara tersebut merupakan gabungan dari BRI Kanca Malang Martadinata, BRI Malang Kawi dan BRI Malang Sutoyo. 
"Hadiah utamanya ada tiga mobil. Untuk BRi Kanca Malang Martadinata, hadiahnya satu unit mobil BR-V, untuk BRI Malang Kawi Suzuki Ertiga dan BRI Malang Sutoyo, hadiahnya Avanza Veloz," terang dia ketika dihubungi Malang Post.
Selain itu, setiap kantor cabang juga membagikan 49 unit sepeda motor, 83 televisi, tiga unit lemari es, tiga unit mesin cuci, empat unit sepeda gunung, 20 unit home theatre, lima buah ponsel dan 27 speaker aktif. Jumlah total hadiah 197 dengan nominal sekitar Rp 1,6 miliar. 
"Setiap cabang akan melakukan pengundian sendiri-sendiri melalui online.Pajak hadiahnya ditanggung oleh BRI. Biasanya, beban pajak nominalnya mencapai 25 persen. jadi pemenang tahu beres," kata dia.
BRI Kanca Malang Martadinata, menurut wanita yang akrab disapa Rini ini menjelaskan, akan menyediakan satu unit mobil BRV dan Yamaha Nmax, 12 unit sepeda motor Yamaha Mio serta puluhan barang elektronik lainnya.
Sedangkan BRI Kanca Malang Sutoyo menyediakan satu unit New Avanza dan New CB 150 R, tiga unit New Vario 125 CBS, 13 New Beat Sporty CBS. Selain itu, juga ada empat unit sepeda gunung Cascade 4 Black dan puluhan barang elektronik lainnya.
Sementara di BRI Kanca Malang Kawi, grandprize satu unit mobil New Ertiga dan New Vario 150 Exclusif disiapkan untuk nasabah yang beruntung. Sejumlah enam unit sepeda motor New Vario 125 CBS dan sembilan unit New Beat Sporty serta puluhan barang elektronik lainnya juga akan diundi.
Acara tersebut nantinya juga dimeriahkan oleh senam zumba pada pagi harinya dan juga hiburan dari d'Kross band. "Kami jiga menghadirkan bazaar kuliner dengan berbagai macam tenant," ungkap dia.
Selain itu, Bank BRI juga membuka pelayanan untuk mempermudah nasabahnya. Pelayanan tersebut berupa pembukaan rekening, pendaftaran pinjaman hingga layanan asuransi BRI Life. "Nanti akan ada agen BRILink yang kami sertakan di sana," kata dia.
Rini menambahkan, nantinya, pada acara tersebut juga melayani penukaran kartu GPN. Nasabah cukup membawa KTP dan buku tabungan. "Di sana nanti ada mobil terling BRI. Nasabah bisa merasakan kuliner, dapat hadiah dan merasakan hiburan secara free," tandas dia.
Sementara, bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti acara dan melakukan senam bersama, bisa langsung datang dan join tim senam dengan Sugeng Bahenol. Tema baju yang diusung adalah biru-putih, sesuai dengan warna khas Bank BRI.
“Bagi peserta yang ikut senam, langsung dapat kupon untuk pengundian dorrprize,” kata dia. (tea/ary)

Berita Terkait

Berita Lainnya :