Dua PDAM Jalin Kebersamaan di Lapangan Sepak Bola


MALANG – Direktur PDAM Kota Malang  M Nur Muhlas punya cara tersendiri untuk membangun kebersamaan dengan PDAM Kabupaten Malang. Meski sempat tarik menarik terkait pengelolaan sumber mata air antar kedua PDAM, pada Senin (22/4) kemarin, semuanya menjadi cair, setelah kedua PDAM itu beradu strategi di lapangan sepak bola Wonoayu, Wajak Kabupaten Malang.
PDAM Kota Malang dan Kabupaten Malang sama-sama mengeluarkan staf terbaiknya yang jago sepak bola dalam pertandingan persahabatan itu.
 “Kami main bola bersama, saya membawa jajaran direksi, Pak Dirut PDAM Kabupaten Malang juga membawa tim terbaiknya,” ungkap Direktur Utama PDAM Kota Malang M Nur Muhlas kepada Malang Post kemarin.
Ia menjelaskan, bersama Dirut PDAM Kabupaten Malang Syamsul Hadi sepakat melakukan kegiatan bersama mencairkan suasana yang selama ini terjadi. Muhlas menegaskan, hal inilah yang menjadi tujuan utama bersama dua PDAM ini.
Menjalin silahturahmi dan memperbaiki hubungan menjadi lebih baik lagi antara kedua perusahaan yang sama-sama bergerak di bidang yang sama.
“Memang untuk mencairkan suasana. Kami butuh lebih kenal lagi satu sama lain. Dan juga membawa jajaran direksi kenal satu sama lain di luar kantor, sehingga bisa lebih fresh,” tegas Muhlas.
Ia menjelaskan, kegiatan-kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan rutin. Ia meyakini segala ketidaksepakatan yang terdahulu akan lebih memungkinkan dicarikan solusi terbaiknya dengan semangat kekeluargaan.
Meskipun pertandingan yang berjalan kurang lebih satu jam ini akhirnya dimenangkan tim PDAM Kabupaten Malang dengan skor 6-1, Muhlas menyampaikan puas dengan pertandingan tersebut.
“Karena semua membaur dan semangat. Sejenak urusan pekerjaan kita dapat sisihkan dulu dan teman-teman juga bisa lebih fresh jadinya,” pungkas Muhlas. (ica/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :