Eddy Wahyono Siap Mengabdi untuk Rakyat


MALANG – Setelah puluhan tahun aktif dalam bidang sosial kemasyarakatan, tokoh asli Malang H. Eddy Wahyono mengambil keputusan penting. Yaitu mengabdikan diri sebagai calon anggota (caleg) DPR RI  Dapil Jatim V Malang  Raya dari Partai Perindo nomor urut 8  (delapan) dalam Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg)   17 April   mendatang.
‘’Kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat  untuk terpilih dan dapat mengemban amanah   memperjuangkan aspirasi  masyarakat Malang Raya di kursi DPR RI dalam Pileg mendatang,’’ papar Eddy Wahyono kepada Malang Post.
Ketua KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Kota Malang ini menuturkan banyak kesamaan pandangan antara dirinya dengan Partai Perindo. Terutama sekali dalam hal peningkatkan kesejahteraan masyarakat.  Sehingga,   pengusaha ramah  kelahiran 17 Oktober 1965 ini memutuskan mengabdikan diri  sebagai caleg partai tersebut.
 ‘’Walau berusia muda, Partai Perindo telah berbuat nyata  meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas.  Masalah peningkatan kesejahteraan masyarakat  juga telah saya laksanakan  selama puluhan tahun. Jadi,saya merasa  sangat klop dengan program-program nyata dari Partai Pertindo,’’ urai  Direktur PT Panca Kartika Jaya ini.
Eddy Wahyono menguraikan visinya  mewujudkan  peningkatan kesejahteraan masyarakat Malang  Raya yang agamis dan demokratis  melalui penyelenggaraan pemerintahan yang bersih,transparan,responsif dan akutantabel berdasarkan Pancasila dan UUD  1945.
Kemudian, ada 10 misi  utama dikedepankan lulusan Pasca Sarjana (S2) Universitas Brawijaya (UB) Malang ini. Yatu meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga masyarakat sebagai upaya pembentukan karakter berakhlak mulia. Kemudian, menyelenggarakan pendidikan  murah dan terjangkau.Meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat. Memperluaskan lapangan kesempatan kerja dan menyederhanakan proses perizinan ‘’Serta membangun kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat. Memperbanyak kegiatan masyarakat dalam rangka kunjungan wisata.Memberdayaan perempuan dalam berbagai bidang.Menciptakan budaya kerja di lingkungan pemerintah dan masyarakat. Serta membangun lingkungan hidup sehat bagi  masyarakat,’’ pungkas Ketua HDCI Malang dan Ketua  KONI Kota Malang ini.  (nug)

Berita Terkait

Berita Lainnya :