Enam P Kunci Sukses Bisnis Generasi Milenia


MALANG -  Anak muda jangan berpangku tangan dalam membangun bisnis. Di era milenia, anak muda harus berkembang tumbuh dalam dunia bisnis. Karena itulah,  Ikatan Alumni Akademi Trainer (IKAAT) bersama Yayasan Dana Sosial Al-Falah Malang (YDSF) memberikan rahasia sukses dalam berbisnis kepada generasi milenia.
Founder Putronegoro Group dan Founder Café Taman Pinus, Cakra Negara  dalam Festival Trainer Nasional 2019 di Ballroom Malang Strudel, Sabtu (12/1) kemarin menyebutkan, saat memulai dunia bisnis berbekal pada vision, passion, action, dan caloboration.
 “Siapkan maindset bisnis kita kedalam pikiran, supaya dalam kehidupan kita memiliki tujuan target dan pencapaian,” kata Cakra Negara.  
Hal senada disampaikan Coach,Consultant, dan Trainer, Askan Setiabudi. Disebutkannya, di era milenea itu seperti pisau bermata dua, antara positif dan negative. Oleh karena itu khusus untuk anak-anak muda lebih banyak mengisi waktunya dengan hal- hal yang postif, salah satunya adalah entrepreneur.
“Kunci keberhasilan dalam melakukan entrepreneur ialah 6P, yakni Product, People, Promosi, Place, Price, dan Pray. Apabila kita selalu memperhatikan dan menerapkan dari 6 poin tersebut, Insya Allah usaha kalian akan sukses dan berkembang,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Lainnya :