Gelar Gebyar Bintang Sweet Memories

 
MALANG - Museum Musik Indonesia (MMI) kembali menggebrak hasrat musik warga Kota Malang dengan gelaran “Gebyar Bintang Sweet Memories”. Acara musik tembang lawas ini akan digelar Jumat (25/8) mendatang sekaligus untuk menggalang dana bagi MMI.
Humas MMI, Ciciel Sri Rejeki menjelaskan, “Gebyar Bintang Sweet Memories” akan memberikan persembahan performa musik berkualitas. Hal ini dapat dilihat dari bintang tamu yang akan dihadirkan.
“Acara dimeriahkan dengan penampilan para penyanyi legendaris seperti Grace Simon dan Sylvia Saartje, Dian Piesesha sampai Bob Tutupoly,” papar Ciciel.
Tidak hanya dimeriahkan oleh biduan legendaris, gelaran ini juga mengundang bakat-bakat baru pemusik Kota Malang untuk tampil.
Ciciel menjelaskan sudah terdapat 63 peserta yang antusias dan mengikuti proses seleksi di Gedung MMI pusat Jalan Nusa Kambangan. Nantinya, yang terpilih akan tampil dan memberikan masing-masing performanya. 
“Hiburan lainnya juga ada performance standup comedy Malang dan Keroncong anak Marlubu. Ada pula penampilan penyanyi baru asal Malang Neni Jhen, yang baru merilis single anyarnya berjudul "Jangan Susah",” tandas Ciciel. 
Sementara itu pendiri MMI, Hengki Herawanto menuturkan acara ini digagas oleh Grace Simon, salah seorang penyanyi yang telah memiliki reputasi internasional."Bagi pemenang, piala sudah disediakan dari Bob Tutupoly dan Musica Studio, selain uang tunai," ujar Hengki.
Sementara itu, turut hadir Grace Simon yang  merasa terharu dan terkesan bahwa masih ada yang peduli dengan Indonesia."Saya sangat apresiasi acara ini dan ingin terus mendukung. Acara ini selain sebagai sarana silaturahmi para penyanyi legendaris, juga sebagai ajang unjuk bakat para penggemar non profesional yang punya hobi menyanyi," pungkasnya. (ica/van)

Berita Lainnya :