Hari ini Gowes Bersama Rakyat



MALANG - Gowes dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI, Minggu (8/10) hari ini bakal diikuti sekitar 770 bikers. Peserta gowes bertema "Bersama Rakyat TNI Kuat" terdiri dari 470 personel TNI jajaran dan 300 peserta dari mitra TNI dalam klub binaan.
Jelang digelarnya kegiatan tersebut, pelaksana kegiatan telah menggelar berbagai persiapan. Di antaranya menggelar rapat koordinasi (rakor). Tujuannya untuk mengetahui sejauh mana persiapan dan kesiapan tentang rencana kegiatan.
Kegiatan olahraga bersepeda ini diharapkan dapat menjadi sarana silahturahmi akan berjalan berkesinambungan yang bisa dilaksanakan bergiliran dengan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada.
“Kegiatan ini jangan berhenti sampai disini, kita dapat melaksanakannya berkesinambungan secara bergiliran,” jelas Koordinator staf Gowes dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI, Letkol Ckm dr.Krisna Murti, Sp.BS dalam siaran pers Penrem 083/BDJ.
Selain dihadiri Dandenkesyah Malang Letkol Ckm Krisna Mukti, rakor juga diikuti Kasi intel Korem 083/BDJ Letkol Inf Teguh Wibowo dan para Pasi Kodim 0833/Kota Malang. Selain itu hadir juga Pasiter Korem 083/BDJ  Mayor Arh Heru,  Kapenrem 083/BDJ  Mayor Inf Tohir, Kajasrem 083/BDJ  Kapten Inf Agus Sujiono.
Selain itu perwakilan dari DenpomV/3 Kapten CPM Cecep dan Para tim marshal dari Kodim 0833, Kodim 0818, Kodim 0819 dan Tim Ratcoen.  
Lebih lanjut dijelaskan, gowes ini diikuti sebanyak 18 titik start dari masing masing wilayah dan terdiri dari 26 satuan yang akan mengikuti. Rencananya start dari Lapangan Rampal menuju ke titik start utama di Bukit Sentul. (van)

Berita Lainnya :