Heboh, Jesika Ngedrag Pakai Baju Seksi


MALANG – Nama Jesika Amelia Belbi sedang viral di dunia maya. Sesosok wanita berkulit kuning langsat berambut pirang dan berpakaian seksi, direkam sedang mengendarai motor modifikasi. Dengan sandal hak tinggi, dia nge-drag di sebuah areal yang disebut-sebut merupakan kawasan GOR Ken Arok.
Yang bikin viral, wanita yang diklaim Jesika Amelia Belbi itu, mengalami kecelakaan di ujung trek dan menabrak drag racer lainnya. Sebuah video di Youtube berjudul Balap Liar ala cewek sexy Jesika Amelia Belbi, yang diunggah oleh mj news pada 20 Januari 2019 lalu, menuai reaksi dari netizen.
Video tersebut viral di antara para netizen Malang dan dibahas di grup Facebook lokal. Dalam video tersebut, diklaim bahwa wanita yang disebut bernama Jesika Amelia Belbi, meminjam sepeda motor untuk mencoba trek drag. Dengan rok mini berwarna biru, sepatu hak cokelat, dan baju tanpa lengan, dia menaiki motor tersebut.
Tanpa helm, dia juga menggenjot gas sepeda motor untuk melaju di trek lurus. Tapi, di ending video berdurasi 3 menit 24 detik, wanita tersebut bertabrakan dengan pengendara lain dan terjerembab di sekitar tumpukan sampah. Dia bahkan harus dibopong oleh orang di sekitarnya karena tampak mengalami luka.
Disebutkan, wanita tersebut dilarikan ke rumah sakit. Sontak saja, rekaman video ini menjadi bulan-bulanan netizen. Terutama netizen Malang. Tak lama, dalam sebuah grup Facebook Komunitas Peduli Malang Raya, muncul sebuah akun Facebook, yang memakai nama Jesika Amelia Belbi.
Akun tersebut menuliskan kata bernada ancaman kepada para netizen. “Gae seng ngilok-ngilokno aku, ndek kene awas yo aku wes waras, sak iki tak pantau ae arek e. Bagi yang mengejek-ejek saya, di sini, awas ya, saya sudah sembuh, sekarang saya pantau anaknya (yang nyinyir),” ketik akun yang mengklaim sebagai Jesika Amelia Belbi.
Meski demikian, akun tersebut masih belum terkonfirmasi sebagai akun asli karena belum lama dibuat. Netizen pun menduga akun tersebut kloningan. Apalagi, dari rekam jejak digital, nama Jesika Amelia Belbi ada tiga di Facebook. Dari tiga akun, hanya ada satu akun Facebook dengan nama itu, yang memiliki cukup banyak koleksi foto wanita yang mengklaim bernama Jesika Amelia Belbi.

Berita Terkait

Berita Lainnya :