Hole in One, Obral Hadiah Mobil Avanza

 
MALANG – Memeriahkan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Divisi II Kostrad bekerjasama dengan Lanud Abdulrachman Saleh menggelar turnamen golf.  Bertajuk Merah Putih Golf Turnament ini akan digelar Sabtu (26/8) besok, di Padang Golf Abd Saleh dan akan diikuti para golfer di seluruh Indonesia.
Ketua Panitia Johan Sugiharto mengatakan, turnament ini digelar  juga sebagai ajang silahturahmi golfer seluruh Indonesia, ada juga peserta dari Singapura.
”Ini merupakan event besar dengan jumlah peserta yang banyak,’’ kata Johan kepada Malang Post, kemarin.
Dijelaskannya, sejak informasi turnamen dipublikasikan, banyak golfer yang mendaftarkan diri. Karena kapasitasnya terbatas, panitia hanya menerima 130 orang. 
”Tidak semua kita daftar, karena keterbatasan waktu. Itu sebabnya, yang tidak terdaftar kami masukkan waiting list. Mereka bisa ikut lomba jika ada peserta gugur,’’ kata Johan sembari menyebutkan untuk peserta waiting list jumlahnya 40 orang. 
Pengusaha rokok ini menyebutkan, turnamen yang digelar ini merupakan turnamen bergengsi. Itu dikuatkan dengan hadiah yang disediakan panitia. Selain memberikan ratusan doorprice, panitia juga memberikan hadiah mobil Toyota Avanza untuk hole in one. 
Pihaknya membuka empat hole in one. Hole in one pertama di hole 3, hadiah untuk peserta yang berhasil Rp 50 juta. Hole in one ke 2 digelar di hole 11 dengan hadiah Rp 50 juta. Hole in one ketiga digelar di hole 16 dengan total hadiah Rp 100 juta. ”Yang berhadiah mobil  hol in one digelar di hole 7. Jika ada peserta yang berhasil, mereka bisa membawa pulang mobil,’’ ucapnya. 
Selain hadiah untuk hole in one, panitia juga menyediakan hadiah untuk peserta dengan sistem lucky draw. Tidak sebesar Hole In One. Namun hadiah untuk lucky draw juga sangat menggiurkan. Yaitu sebuah sepeda motor. Peserta dapat membawa pulang motor jika mereka dapat menaklukkan tantangan pada turnament.
”Ada furniture dan elektronik, yang bisa dibawa pulang peserta, dengan sistem lucky draw ini,’’ tambah Johan. 
Turnamen Golf ini, turnamen pertama yang digelar Divisi II Kostrad. Harapannya, turnamen ini dapat menjadi kegiatan rutin  Johan yang kemarin didampingi Yusron Virmanza selaku bendahara turnament ini menjelaskan, pihaknya menyediakan ratusan doorprize yang diberikan kepada peserta dengan sistem undian. ”Biaya pendaftaran Rp 500 ribu untuk member dan Rp 700 ribu untuk umum. Dari pendaftaran itu peserta mendapatkan beragam fasilitas, mulai dari kaos, topi, dan banyak lainnya, termasuk door prize,’’ ucapnya. 
Peserta bebas mulai dari anggota TNI, Polri, dan masyarakat umum boleh bergabung.  Sementara Yusron menambahkan, untuk pembukaan turnamen nanti akan ditandai dengan pelepasan balon ke udara, dan peserta akan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, yaitu Indonesia Raya. “Kostum terbaik nanti juga akan ada hadiahnya. Pokoknya keren,’’ tandas Yusron.(ira/aim)
 

Berita Lainnya :