Kebersamaan Jadi Kunci Utama


MALANG – Kebersamaan akan selalu menjadi prioritas utama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji – Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko dalam melaksanakan tugas memimpin Kota Malang.
Kunci kebersamaan dengan positif thinking sesuai dengan visi Malang Kucecwara Bermartabat dan misi wali Kota Malang serta wakil wali Kota Malang masa jabatan 2018 – 2023.
 “Kedepan saya berharap agar keharmonisan ini dapat terus berlanjut dan dipertahankan, hal ini semata-mata untuk kesuksesan membangun Kota Malang menjadi lebih sejahtera” kata Wali Kota Malang Sutiaji.
 “Kota Malang Bermartabat”; dimana bermartabat hakekatnya merupakan perwujudan dan implementasi dari kewajiban dan tanggung jawab manusia sebagai pemimpin kepada masyarakat yang dipimpin. Oleh karenanya, bermartabat merujuk pada sebuah nilai harga diri kemanusiaan, yang memiliki arti kemuliaan. “Dengan visi “Kota Malang Bermartabat”, diharapkan dapat tercipta situasi, kondisi, tatanan dan karakter yang mulia bagi Kota Malang beserta segenap masyarakatnya” jelas Sutiaji.
Kota bermartabat adalah sebuah profil Kota Malang yang aman, tertib, bersih dan asri, mandiri, makmur sejahtera, terdidik dan berbudaya serta membawa nilai religius yang tinggi, dilandasi dengan sikap toleransi terhadap perbedaan, bersih dari KKN dan bersungguh sungguh melayani masyarakat dengan sepenuh hati. “Semangat dan dasar itu yang akan membawa Kota Malang memiliki keunggulan, berdaya saing dan menempatkan diri sebagai kota terkemuka yang berprestasi” tutur Sutiaji. (aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :