Korem 083/BDJ dan GM FKPPI Perkuat Sinergitas


MALANG - Danrem 083/Baladhika Jaya (BDJ)  Kolonel (Inf)  Bagus Suryadi Tayo komitmen menjalin sinergitas dengan semua elemen masyarakat. Selasa (17/4) kemarin giliran orang pertama di jajaran Korem 083/BDJ itu dialog dengan  Pengurus Daerah (PD) XIII Generasi Muda Forum Komunikasi  Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Jawa Timur.
Dalam pertemuan tersebut, Kolonel (Inf)  Bagus Suryadi Tayo didampingi Kepala Staf Korem 083/BDJ  bersama para Kasi Korem 083/BDJ. Sedangkan perwakilan PD XIII GM FKPPI Jatim dipimpin ketuanya, Ir. R. Agoes Soerjanto. Silaturahmi yang digelar di Makorem 083/BDJ  di Jalan Bromo No. 17 Malang itu berlangsung dalam suasana  penuh kekeluargaan dan  keakraban.
Suasana pertemuan tersebut menggambarkan hubungan sedarah antara bapak dan anak. Hal ini sangat tepat karena GM FKPPI dibina oleh jajaran Korem 083/BDJ. Sehingga sebagai pembina GM FKPPI yang baru,  Kolonel (Inf) Bagus Suryadi Tayo merasa mempunyai tanggung jawab untuk lebih dekat dan lebih mengenal organisasi kepemudaan dalam hal ini PD XIII GM FKPPI Jawa Timur.
Dia berharap, jajaran Korem 083/BDJ  kedepannya dapat menjalin sinergitas untuk melakukan hal-hal yang mendukung kondusifitas wilayah. Yakni di Jawa Timur umumnya dan lebih khusus wilayah Korem 083/BDJ.
Ketua PD XIII  GM FKPPI  Jawa Timur Ir.R. Agoes Soerjanto mengatakan kegiatan  silaturahmi ini merupakan bentuk kedekatan yang luar biasa  antara keluarga besar putra-putri TNI-Polri dari GM FKPPI kepada pembinanya dari jajaran Korem 083/Baladhika Jaya.
Pada kesempatan itu, Agoes  Soerjanto  didampingi pengurus GM FKPPI Jatim juga menyampaikan beberapa even yang akan digelar oleh GM FKPPI. Salah satunya, kegiatan berbasis nasional pendidikan kader GM FKPPI yang digelar secara periodik.
"Kami berterima kasih sekali, rasanya pertemuan ini murni seperti pertemuan orang tua dan anak," tambahnya dalam siaran pers Penrem 083/BDJ. Diakhir acara ditandai sesi foto bersama di ruang transit Makorem 083/BDJ. (van)

Berita Terkait

Berita Lainnya :