Malang Fair di TKBJ Dibuka


MALANG - Pameran produk unggulan nusantara akan hadir di Malang Fair pada 4 hingga 7 April mendatang di Taman Krida Budaya Jatim (TKBJ). Selama 4 hari berturut-turut masyarakat akan dimanjakan beragam produk mulai dari makanan khas daerah, batik hingga aneka kerajinan.
Kegiatan yang diadakan oleh PT Aaliyah Cipta Pradana Event Organizer bekerjasama dengan Malang Post kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang digelar di area mall. Tahun 2019 ini bahkan tenant yang ikut menyemarakkan sebanyak 70 stand beragam produk.
"Kami bersinergi dengan berbagai pihak seperti menggandeng berbagai daerah antara lain Kabupaten OKU, Blora, Kabupaten Malang, Kota Malang, Purwakarta, Ponorogo, Pemalang dan Ngawi," terang Direktur PT Aaliyah Cipta Pradana, Januaransyah kepada Malang Post .
Dari puluhan stand nantinya juga akan disemarakkan produk-produk dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang, BI Wilayah Kerja Malang, Dinas Penanaman Modal, Koperasi dan Industri Kreatif. Menariknya, selain pameran produk dan kuliner unggulan masing-masing daerah, masyarakat bisa menikmati beragam hiburan, lomba, workshop dan talkshow.
Selama 4 hari Malang Fair di TKBJ masyarakat bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00 sampai 21.00. Selain bisa menikmati sajian kuliner, pengunjung juga akan mendapatkan wawasan luas mengenai kekayaan nusantara Indonesia. "Kami juga adakan beragam lomba untuk menyemarakkan acara. Mulai dari pop singer, lomba mewarnai, dance, workshop foto, dan lain sebagainya," jelasnya.
Pemeran produk unggulan beragam daerah di Malang Fair turut pula didukung penuh oleh Teh Pucuk Harum dan Lee Mineral.(lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :