Mengolahragakan masyarakat dan Memasyakatkan Olahraga


MALANG - Seluruh lurah yang ada di wilayah Kecamatan Sukun beserta staf kecamatan, dan karyawan Giant Ekstra Kebonsari mengikuti Senam Bersama di Giant Ekstra Kebonsari, Jumat (6/10), pagi.  Senam ini digelar secara rutin pasca dibuka  gerai ketujuh di Kota Malang dan gerai ke-57 secara nasional ini.
Senam bersama ini dipimpin langsung Plt Camat Sukun Widi E. Wirawan. S.Sos, MM. Tak heran, suasana senam ini cukup gayeng dan meriah serta penuh semangat. Apalagi dipandu oleh instruktur cantik-cantik dari Giant Kebonsari menambah semangat pesertanya. 
‘’Kami dari Kecamatan Sukun, pejabat struktural Kecamatan Sukun, Kasi, Kasubag serta staf dan seluruh lurah yang ada di Kecamatan Sukun dan pejabat struktural dan staf kelurahan ikut senam bersama di halaman parkir Giant Ekstra Kebonsari. Kami berbaur dengan karyawan Giant Kebonsari sehingga suasana kekeluargaan begitu akrab,’’ terang Plt Camat Sukun Widi E. Wirawan. S.Sos, MM kepada Malang Post.
Seluruh lurah dari 11 kelurahan di wilayah Sukun pun aktif mengikuti senam ini. Menurutnya, di Giant Ekstra Kebonsari semenjak dibuka (29/9) lalu, secara rutin digelar senam setiap Minggu pagi. Pesertanya pun cukup banyak dari masyarakat sekitar maupun warga lain yang hendak berbelanja.
‘’Untuk pegawai, lurah dan staf kami juga mengadakan senam secara rutin dan tempatnya berpindah-pindah. Kebetulan kali ini bertempat di Giant Ekstra Kebonsari yang baru dibuka dan berada di wilayah kami,’’ jelas Widi.
Menurut pria yang sudah berpengalaman menjadi Sekcam Lowokwaru, Sekcam Kedungkandang dan Sekcam Sukun ini kegiatan senam juga untuk  mengolahragakan masyarakat dan memasyakatkan olahraga.
Seusai senam, pihak Giant Ekstra Kebonsari memberikan door prize menarik bagi peserta senam. Door prize ini diberikan kepada peserta terheboh maupun kelurahan yang paling banyak mengirimkan pesertanya. (jon/van)