Paguyuban Waga Pacitan, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sekda dan Ka Satpol PP


MALANG - Paguyuban Waga Pacitan (PWP) yang ada di Malang Raya  menggelar halal bihalal di aula Denhar Jesa, Komplek Angkujas, Jalan Ronggolawe, Kesatrian, Minggu (23/6). Kegiatan yang digelar rutin setiap tahun ini berlangsung gayeng. Apalagi  kedatangan  dua pejabat penting  dari lingkungan pemerintahan  Kabupten Pacitan. Tuan rumah gelaran ini adalah Dan Den Har Jasa int V-44- 12 Kapten Dandung.
Mereka adalah Sekda Kabupaten Pacitan Drs. Suko Wiyono M.M dan Ka Satpol PP Kabupaten Pacitan Widi Sumarji . Sebenarnya panitia PWP juga mengundang Bupati Pacitan Drs. Indartarto M.M untuk hadir dalam kegiatan ini . Namun dikarenakan ada kegiatan lain, orang nomor satu di pemerintahan Kabupetan Pacitan ini tidak bisa hadir.
Ketua Panitia PWP Malang Raya Suko Pramono S.Pd. M.Pd  mengatakan kegiatan ini tujuannya selain mempererat jalinan silahturahmi juga untuk  saling berbagi tentang informasi.
“Untuk tahun ini kami mengambil tema  Nedya nyambung rasa mujudake manunggaling karsa, ngumpulake balung pisahala kongsi kepaten obor,” kata Suko Pramono.
Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 150 orang ini juga terlihat mantan Wali Kota Malang H. Suyitno, Prof Marsudi , Kepala SMA Taruna Nala Tri Suharno, Ketua PWP Malang Raya Drs. H.Sihabudin M.T. 
 “Alhamdulillah, halal bihalal tahun ini berjalan dengan sukses, dengan banyaknya tamu undangan yang hadir,” tutu Suko.
Sekda Kabupaten Pacitan dalam sambutannya mengatakan jika dirinya  sangat mengapreasi keberadaan Paguyuban Warga Pacitan yang ada di Malang Raya. Dia juga menyampaikan pesan bupati kepada warganya yang ada dirantauan untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata yang ada di Pacitan.
Sementara itu Ketua PWP Malang raya Drs. H.Sihabudin M.T mengatakan kehadiran dua pejabat Pemkab Pacitan merupakan suatu kehormatan bagi warga Pacitan yang ada di Malang Raya.(mp 1/sir)

Berita Terkait

Berita Lainnya :