magista scarpe da calcio Pemkot Kenalkan Pasar Buku Velodrome


Pemkot Kenalkan Pasar Buku Velodrome

 
MALANG - Dinas Perdagangan dan Disbudpar Kota Malang bakal bersinergi untuk meramaikan Pasar Buku Velodrome. Salah satu konsep yakni menghubungkan Pasar Minggu di sekitarnya dengan pasar buku tersebut sehingga menikat pembeli.  
“Di sana kan sudah ada Pasar Minggu. Itu salah satu cara kami untuk mengenalkan pasar buku disana lebih kepada masyarakat,”  kata Kepala Dinas Perdagangan Drs Wahyu Setyanto MM. 
Wahyu mengatakan pihaknya akan mendorong pedagang untuk menambah koleksi buku yang dijual. Sehingga pembeli memiliki banyak pilihan. Selama ini kata dia, Pasar Buku Velodrome memiliki koleksi yang tak kalah menarik. Hanya saja belum banyak buku umum yang dijual.
“Kami tetap melakukan komunikasi dengan pedagang. Dengan adanya Pasar Minggu di sana juga dekat kampus, kami yakin masih bisa diramaikan,” tandasnya.
Lebih lanjut Wahyu mengatakan, pihaknya pernah melakukan komunikasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang terkait upaya meramaikan Pasar Buku Velodrome. Sehingga dipromosikan dalam berbagai event wisata.
Wahyu menambahkan pada beberapa event wisata, dirinya meminta Disbudpar Kota Malang untuk mengenalkan dua pasar buku di Kota Malang. Yakni yang di Wilis dan Velodrome.
Menanggapi hal ini, Kepala Disbudpar  Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni mengatakan belum memiliki program khusus untuk mengembangkan wisata buku di Velodrome. 
“Memang belum ada programnya. Tapi bagus untuk diramaikan. Minimal partisipasi karang taruna setempat yang harus isi kermaian disana,” ungkapnya. (ica/van) 

Berita Lainnya :

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang