Pucuk Coolinary x 105 TH Kota Malang, Datangkan 80.000 Pengunjung


MALANG - Bagi pencinta kuliner Malang Raya, kehadiran Pucuk Coolinary HUT Kota Malang tak boleh terlewatkan. Event hasil kerja sama Teh Pucuk Harum dengan Pemerintah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang tersebut, bakal menghadirkan surga kuliner. Tak kurang dari 100 lebih pedagang kuliner terbaik se-Malang Raya.
Pucuk Coolinary kali ini, hadir untuk menyemarakkan HUT ke 105 Kota Malang. Pastinya akan lebih seru dibanding dengan tahun sebelumnya. Pucuk Coolinary HUT Kota Malang akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada 27-28 April di Lapangan Rampal Malang.
“Tujuan utama dari Pucuk Coolinary HUT Kota Malang adalah untuk memeriahkan HUT Kota Malang ke 105 serta menghadirkan momen bagi para pencinta kuliner se Malang Raya,” Area Sales & Promotion Manager Jawa Timur 2, Bali dan Nusra, Teh Pucuk Harum, Aries Budiarto kepada Malang Post.
Sebelumnya, kegiatan serupa yang dihelat pada tahun lalu telah dikunjungi oleh 58.000 orang dalam dua hari. Pada momen Pucuk Coolinary HUT Kota Malang kali ini akan menargetkan 80.000 kunjungan dalam dua hari.
“Tahun lalu even serupa dikunjungi 58.000 orang, sekarang Pucuk Coolinary HUT Kota Malang menargetkan 80.000 kunjungan dari para pencinta kuliner Malang Raya,” lanjut Aries.
Target tersebut rasanya akan dengan mudah terwujud, lantaran even Pucuk Coolinary HUT Kota Malang akan menghadirkan para pelaku industri kuliner terbaik se-Malang Raya. Berbagai makanan ikonik dengan cita rasa dan kualitas terbaik akan memenuhi Lapangan Rampal Selama dua hari.
Untuk makan enak, biasanya para pencinta kuliner sebelumnya harus mengunjungi berbagai lokasi untuk menikmati varian hidangan kuliner. Namun hanya di Pucuk Coolinary, mereka hanya perlu mengunjungi satu tempat untuk menemukan berbagai varian lengkap.
Mulai dari panganan manis, pedas dan gurih semuanya akan didapat dengan mudah pada satu lokasi di Lapangan Rampal Malang. Apalagi panitia Pucuk Coolinary HUT Kota Malang nantinya akan membagi ketiga jenis panganan tersebut pada tiga zona tersendiri. Sehingga pengunjung akan dengan mudah menemukan panganan jenis mana untuk dinikmati terlebih dahulu.
“Seperti sebelumnya kita akan bagi dalam 3 zona, yaitu zona makanan manis, gurih dan pedas. Tujuannya agar pengunjung dengan mudah mencari jenis makanan yang akan dinikmati,” terang Aries.
Nantinya, para pengunjung Pucuk Coolinary HUT Kota Malang juga makin dimanjakan dengan berbagai hiburan yang disiapkan oleh panitia. Kemudian nantinya Pucuk Coolinary HUT Kota Malang juga mengadakan perlombaan makan mie pedas bersama dengan Kober Mie Setan.(mg3/ary)

Berita Terkait