SDN Blimbing 1 Juara Maskot Malang Post


MALANG – Perebutan piala bergilir maskot dalam gelaran lomba drum band Malang Post – KDS Jumat – Minggu (27-29/4) lalu juga berlangsung seru. Dari 60 tim yang berlaga dalam mata lomba Playpass, dengan start dari Balaikota Malang dan finish di Jalan Taman Slamet Kota Malang, akhirnya masing-masing klasemen melahirkan juara-juara baru.
Di Klasemen SD, juara 1 maskot direbut drum band Bahana Cipta Anugrah SDN Blimbing 1 Kota Malang, juara 2 D’Flame SDN Model Kota Malang dan juara 3 Gita Arkelekso 93 SDN Ketawanggede. Dan piala bergilir Maskot Malang Post diraih oleh Bahana Cipta Anugrah SDN Blimbing 1 Kota Malang
Di Klasemen SMP, juara 1 diraih oleh Gema Tunas Setia Budi SDN Sukun 1 Kota Malang, juara 2 Panderman Marching Band SDK Santa Maria II Malang dan juara 3 Gita Mustika Brama. Piala bergilir maskot klasemen SMP direbut oleh Gema Tunas Setia Budi SDN Sukun 1 Kota Malang.
Gita Nada Al Rifa’ie Yayasan Pondok Modern al Rifa’ie menggondol juara 1 Klasemen SMa/Umum, disusul juara 2 Gema Tri Sandi Nada SDN Pisang Candi 3 Kota Malang dan Guta Nada Jeska di urutan ketiga. Piala mascot klasemen SMA/Umum otomatis direbut oleh Gita Nada Al Rifa’ie Yayasan Pondok Modern Al Rifa’ie.
Untuk klasemen Marching Band, juara 1,2 dan 3, termasuk piala bergilir mascot terpaksa tidak diserahkan. Itu karena dari semua tim klasemen Marching Band tidak ada satupun yang mengeluarkan mascot di barisan tim mereka saat lomba Playpass berlangsung.
‘’Sayang sekali, piala sudah ditambah, 1,2 dan 3, eh malah tidak ada yang menyiapkan maskotnya. Karena memang tidak bisa dinilai, sehingga tidak ada juaranya. Secara otomatis karena tidak ada juara, maka semua piala terpaksa tidak diserahkan. Termasuk piala bergilir maskot. Ini pelajaran bagi tim yang lain di tahun mendatang,’’ terang Damanhuri, SE, direktur teknis Lomba Drum Band Malang Post – KDS.(lim)    

Berita Lainnya :

loading...