Segera Digelar, Lomba Mural Flyover Arjosari


MALANG - PT. Inti Daya Guna Aneka Warna (INDANA) bekerjasama dengan Pemkot Malang, BNI dan Malang Post segera menggelar Ngalam Mural Festival Volume 1. Peserta ditantang untuk mempersembahkan karya mural terbaik untuk memperindah flyover Arjosari. Sesuai rapat terbatas di Gedung PT Indana Jl. Laksda Adi Sucipto 456, Malang, pendaftaran lomba dimulai pada 24 Agustus – hingga 7 September 2017.
Rapat tersebut dipimpin oleh Steven A. Sugiharto, Vice President PT INDANA. Diikuti Very Fadlli, Marketing Communication (Marcomm) INDANA, Bagus Ary Wicaksono Redaktur Pelaksana Malang Post. Serta tim dari GuysPro Ahmad Wiratman, Fahd Afdallah Ramdhan, Elmy Rukhiatun Nur Aida, Wahyu Fitri Aningtyas, Salis Fitria. Lomba mural ini mengambil tema historical journey of Malang Culture, sebagai wujud Corporate Social Responsibility (CSR).
“Sasaran lomba mural nanti adalah 20 pilar flyover Arjosari, mengambil tema topeng dan batik Malang,” tegas Steven A. Sugiharto kepada Malang Post.
Menurut Steven, lomba mural ini untuk mewadahi komunitas mural yang eksis di Malang Raya, terutama Kota Malang. Para peserta nanti mengerjakan karya muralnya secara berkelompok. Satu grup, terdiri dari lima sampai enam orang.
“Silahkan kirim designnya, nanti yang terbaik bakal dipilih untuk berlomba, tentu harus sesuai dengan tema,” tegasnya.
Steven yakin, Kota Malang memiliki banyak talenta seniman mural. Tentu karya mereka akan memperindah Kota Malang. Sekaligus menjadi penanda penting untuk pintu masuk Kota Malang di wilayah utara.
“Tunggu saja pengumuman resminya,” ujarnya.
PT INDANA sendiri, selama ini telah memberikan CSR  yang membuat Kota Malang kian cantik. Sebut saja Kampung Warna Warni yang sudah terkenal tersebut, indah, bersih dan berwarna berkat polesan PT INDANA. Serta Kampung Putih di selatan Rumah Sakit Saiful Anwar, juga menjadi ikon penting Kota Malang.(ary)Fly Over Arjosari,lomba mural

Berita Lainnya :