Setahun Kenalan, Niken dan Gemmy Naik ke Pelaminan

 
MALANG – Kebahagiaan menyelimuti Kenprabandari Aprilia Bakti (Niken) dan Aris Andriyansah (Gemmy) dan keluarga.  Kamis (12/4) kemarin, pasangan ini mengucapkan ikrar suci ijab kabul pernikahan, di  Taman Indie Araya. Hadir sebagai saksi pernikahan Danlanud Abd Saleh Kolonel Pnb Adi Wijaya, dan Danrem 083/Bdj Kol Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.
Baik Danlanud dan Danrem seketika memberikan ucapan selamat kepada Niken maupun Gemmy begitu akad nikah selesai. Bahkan, Danrem yang mendapatkan kesempatan memberikan sambutan, tak lupa mendoakan agar kedua pasangan ini dapat menjalin keluarga sakinah, mawadah dan warohmah, menjadi pasangan abadi, terus dan terus saling mencintai.
”Awalnya saya kaget saat diminta menjadi saksi nikah.Apalagi ini kali pertama saya jadi saksi nikah. Butuh keberanian tadi saat datang ke sini. Tapi Alhamdulillah, semuanya lancar semoga pasangan ini selalu mendapatkan kebahagiaan,’’ kata Danrem.
Begitu juga M Yusri Hansyah, Ketua Malang Tahes Club (MTC) tak lupa memberikan selamat kepada Niken dan Gemmy yang sudah menjadi pasangan suami istri.
”Kami keluarga MTC dan pribadi mengucapkan selamat kepada Niken dan Gemmy. Semoga jodoh dunia akhirat,’’ kata pria yang juga menjabat sebagai District Manager Sriwijaya Air Malang ini.
Pernikahan Niken dan Gemmy diselenggarakan dengan konsep garden party.  Kesan menarik dan mewah terlihat sejak awal prosesi akad nikah akan digelar. Pasangan yang kenal sejak setahun silam ini, datang ke area menggunakan golf car. Keduanya dijemput Madam Squad dan kedua anak Niken yaitu Prananda Jalu Akbar dan Arsyika Claudia Yudiar.
Mereka pun mengiringi langkah Niken dan Gemmy masuk area. Sampai di area keduanya disambut keluarga besar, teman, maupun kolega. Tak terkecuali Direktur Malang Post H Sudarno Seman juga ikut menyambut keduanya. 
Proses akad nikah pun berjalan lancar. Dimana saat itu Gemmy yang tampil necis dengan jas warna gold terlihat sangat percaya diri. Kepercayaan dirinya dibuktikan dengan pengucapan kalimat ijab kabul sangat lancar. Sekali saja Gemmy yang merupakan pengusaha muda ini mengucapkan kalimat ijab kabul.
Usai akad nikah, prosesi terus berlanjut. Para tamu undangan serta keluarga besar  mendekati pasangan, untuk memberikan ucapan selamat. Dilanjutkan dengan pelepasan balon dan merpati, serta pemotongan kue pernikahan digelar dengan sangat meriah. 
Pernikahan Niken dan Gemmy sendiri kemarin selain dihadiri Danlanud Abd Saleh, Danrem 083/Bdj, Direktur Malang Post, juga dihadiri oleh Dandim 0833 Kota Malang, Pimpinan BI Malang, serta Kepala Cabang Bank Jatim Malang, Kepala Cabang Bank Jatim Kepanjen, para pengusaha, serta para tamu undangan yang lainnya.(ira/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :

loading...