Terus Manunggal dengan Rakyat

 
MALANG – Di HUT ke-72 TNI, Wali Kota Malang H Moch Anton tidak sekadar memberikan ucapan selamat, orang nomor satu di Pemerintah Kota Malang ini juga berharap TNI kian dekat dengan rakyat. Karena TNI Lahir dari dan di tengah-tengah rakyat, inilah yang diharapkan TNI mampu terus manunggal dengan rakyat.
Abah menjelaskan, jika TNI ikut mengawal tegaknya demokrasi sesuai nilai nilai Pancasila serta selalu penjaga keutuhan NKRI. Abah Anton juga menyebutkan, jika TNI melalui unsur tiga matranya ikut dalam memajukan pembangunan daerah. 
”Di Kota Malang, suksesnya pembangunan tidak hanyaa motori oleh Pemerintah Daerah, tapi adanya sinergitas semua pihak, termasuk TNI,’’ ucap Wali Kota Malang H. Moch Anton. 
Salah satu bentuk sinergi yang terjalin antara Pemeriintah Kota Malang dengan TNI adalah gelar Karya Bhakti di Sungai Brantas Kota Malang beberapa waktu  lalu.
”Melalui event ini, kami berharap kian menguatkan kebersamaan dan kekompakan antara semua pihak, sehingga pembangunaan di daerah pun semakin maju,’’ tambah Anton.
Dia juga melalui peringatan HUT ke 72 TNI, Kota Malang kian kondusif.
”Dirgahayu TNI, Bersama Rakyat TNI Kuat” tandas Anton.(ira/aim)

Berita Lainnya :