Tiga Calon Dewan Pengawas PDAM Ikuti Tes Wawancara


MALANG - Dua orang calon Dewan Pengawas PDAM Kota Malang yang mengikuti seleksi akan dicoret namanya. Panitia Seleksi (Pansel) Dewan Pengawas PDAM Kota Malang hanya akan mengambil satu nama untuk menjadi anggota Dewan Pengawas PDAM Kota Malang.
Jumat (8/3), ketiga calon Dewan Pengawas mengikuti tahapan wawancara dengan tim penguji di kantor Bakorwil Malang. Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Dewan Pengawas PDAM Kota Malang Drs Abdul Malik menyatakan, pendalaman ini menentukan nilai skor yang masing-masing mewakili kriteria-kriteria penilaian Tim Pansel.
“Tadi kita minta untuk pemaparan visi dan misi. Tapi yang penting juga adalah inovasi apa yang akan diberikan ketika dia terpilih sebagai Dewan Pengawas,” ungkap Malik di Kantor Bakorwil Kota Malang.
Hasil wawancara ini nantinya akan diumumkanlah hasil penilaian tersebut pada 11 Maret  mendatang.   Kemudian hasil ini akan dilaporkan ke Wali Kota Malang pada 13 Maret, dan esoknya pada 14 Maret calon-calon Dewan Pengawas PDAM Kota Malang ini akan menghadapi tahapan terakhir yakni wawancara dengan wali Kota Malang.
“Tadi semua calon dewan pengawas PDAM Kota Malang datang semua. Yang kita pertimbangkan adalah jawaban mereka soal motivasi dan kreativitas apa saja yang dipaparkan tadi. Mereka tadi semua presentasi,” ujar Malik.
Selanjutnya setelah tahapan ini, segala keputusan berada di tangan wali Kota Malang. Malik menegaskan, di tahap ini Tim Pansel sudah menyerahkan segala keputusan pada pimpinan daerah. Sementara itu 3 calon dewan pengawas yang mengikuti tes wawancara dengan Tim Pansel adalal bdul Muntholib, Noor Wahyudi dan Sudarno.(ica/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :