Wali Kota Malang Beri Penghargaan Kejari Malang


MALANG – Jalinan kerjasama yang dibangun Pemerintah Kota (Pemkot) Malang dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Malang terjalin dengan baik. Beberapa kerjasama dilakukan seperti dengan Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang dan OPD lainnya di lingkungan Pemkot Malang. Bahkan, Kejari Malang juga berhasil mengamankan aset Pemkot Malang.
Sebagai wujud apresiasinya, dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Wali Kota Malang H. Sutiaji akan memberikan penghargaan kepada Kejari Malang.
 “Senin (22/7) nanti, bertepatan dengan Hari Bhakti Adhyaksa, kami akan memberikan plakat penghargaan kepada Kejari Kota Malang. Ini sebagai apresiasi kepada Kejari Malang yang telah berhasil mengamankan aset Pemkot Malang,” kata Wali Kota Malang Sutiaji.
Pria berkacamata tersebut menguraikan, Kejari Kota Malang telah bekerja keras untuk menyelamatkan aset milik Pemkot Malang. “Ada beberapa aset yang sudah dikembalikan ke kita. Kami sangat berterima kasih atas kerja keras Kejari Malang yang dapat menyelematkan aset pemerintah,” papar dia.
Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Malang itu juga memberikan ucapan selamat kepada insan Adhyaksa. “Mudah-mudahan, semakin bertambahnya usia, bisa menjadi penengah dan membedah suatu perkara yang masih belum jelas,” terang dia.
Selain itu, ia juga berharap, pihak Kejakasaan bisa memberikan kepastian dan menegakkan hukum. “Kami berharap, kejaksaan bisa memberikan kepastian hukum yang selama ini menjadi punggawa segalanya,” jelas Sutiaji. (tea/aim)

Berita Terkait