3.000 Orang Poco-Poco di Stadion Kanjuruhan



MALANG - Lebih dari tiga ribu orang dari berbagai lapisan masyarakat juga memadati Stadion Kanjuruhan Kota Kepanjen guna mengikuti Senam Poco-Poco, kemarin pagi. Mereka antusias mengikuti senam yang diadakan Dispora Kabupaten Malang ini dalam rangka turut memeriahkan pemecahan rekor dunia Senam Poco-Poco terbanyak.
Senam Poco-Poco 2018 ini dibuka oleh Bupati Malang Dr. H, Rendra Kresna. Usai membuka kegiatan orang nomor satu di Pemkab Malang ini langsung berbaur dengan masyarakat untuk mengikuti senam tersebut. Dalam kesempatan itu, Rendra juga meladeni antusiasme masyarakat yang menginginkan foto dengannya.
Kegiatan itu, juga diikuti sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pejabat Pemkab Malang, pelajar dan mahasiswa. Jalannya senam tersebut, berlangsung selama 30 menit. Bupati Malang Rendra Kresna mengatakan, kegiatan ini sekaligus mendukung program memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.
“Melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga selaku penggagas kegiatan ini, mudah-mudahan rasa kebersamaan bisa ditumbuhkembangkan agar terus menggelorakan semangat berolahraga,” ujar Rendra kepada wartawan. (fin/big/eri/ary)

Berita Lainnya :