Akhiri Jabatan, Danlanud Gelar Panggung Prajurit

MALANG - Menjelang akhir jabatan, Danlanud Abd Saleh, Marsma Andi Wijaya menggelar panggung prajurit. Di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh, seluruh prajurit TNI AU bergembira.
 Selain hiburan disediakan juga doorprize, dan hadiah utama tiga sepeda gunung serta televisi 24 inci. 
Tak hanya prajurit, Danlanud yang membuat kegiatan pun sangat bergembira dalam kegiatan yang digelar Jumat (15/2) pagi. Kepada para prajurit, Andi mengaku sangat bersyukur mendapat kesempatan dan kepercayaan menjabat sebagai Danlanud Abd Saleh. 
Itu karena dia bekerja dengan orang-orang pilihan, yang menjadikan gotong royong sebagai prioritas.  “Saya pasti merindukan suasana di sini. Di sini seluruh prajurit guyub, saling membantu dan mengutamakan gotong royong,” katanya.
Dalam sambutannya, Andi juga mengimbau kepada para prajurit untuk rajin berolahraga. Menurut perwira tinggi satu bintang ini olahraga merupakan investasi berharga.  "Jadikan olahraga itu sebagai investasi masa depan,” ucap dia.
“Jangan sampai menyesal saat tua nanti sakit-sakitan, karena masa mudanya kurang berolahraga,” tegasnya lagi. Bahkan, Andi juga mengaku dirinya sangat menyesal saat ini, karena masa mudanya kurang berolahraga. 
“Maka dari itu, untuk para prajurit jadikan hari Selasa dan Jumat, untuk olahraga maksimal. Karena hari itu memang hari olahraga,” kata pria asal Bandung ini. Andi juga mengatakan di akhir masa jabatannya sebagai Danlanud Abd Saleh, ada cita-cita yang belum terlaksana. 
Yaitu membangun sport center indoor. Dimana di dalam bangunan itu ada lapangan volly, badminton dan basket untuk dimanfaatkan para prajurit berolahraga. "Itu angan-angan saya sejak lama. Tapi belum kesampaian sudah pindah," tambahnya.
Selain menekankan olahraga, Andi juga berpesan kepada prajurit Lanud Abd Saleh untuk selalu menjaga ketertiban lalu lintas. Terutama di dalam lingkungan dalam markas.  Dalam sambutannya juga, ia berpamitan kepada seluruh anggota Lanud Abd Saleh. 
Jenderal bintang satu TNI AU itu mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap kinerja di Lanud Abd Saleh. Dia juga meminta dukungan, agar dalam mengemban tugas selanjutnya dia mendapatkan kesuksesan. (ira/mar)
 

Berita Terkait

Berita Lainnya :