Emil Minta Restu Geng


MALANG - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jatim, Emil Elestianto Dardak, terkesan dengan makanan 'mendol', ketika melakukan kunjungan ke rumah tokoh Kabupaten Malang, M Geng Wahyudi, di Desa Karangduren, Pakisaji.
Makanan yang terbuat dari bahan tempe ini, diakuinya sangat nikmat dan lezat.  "Saya terima kasih sudah dijamu oleh Pak Geng. Tadi makan sama mendol, makanan khas dari tempe ini enak banget,” ungkap Emil Dardak.
Dia mengaku tidak pernah merasakan makanan mendol seenak ini. Sebab, mendol yang disuguhkan benar-benar menggugah selera makannya. Dengan sangat lahap ia menikmati suguhan makan siang.
"Dulu saya pernah makan seperti mendol isinya kacang merah, saat makan lontong balap di Surabaya. Tetapi ini tadi mendolnya memang enak sekali," ujar Bupati Trenggalek ini sembari tersenyum.
Kedatangannya ke rumah Ketua DHC'45 Kabupaten Malang, karena silaturrahmi. Kebetulan, diakui Emil keduanya pernah bertemu dalam kegiatan DHC 45. Selain itu, juga meminta doa restu dan dukungan pada Pilgub Jatim.
Emil berpasangan dengan Cagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa.  "Saya meminta doa restu dan dukungan, apa yang menjadi langkah saya ke depan. Sekaligus apa isu-isu di Malang Raya ini, yang menjadi perhatian saya nanti," terangnya.
Menurutnya, dukungan dari Geng Wahyudi cukup luar biasa untuk perjuangan di Malang Raya. “Pak Geng ini orang yang luar biasa dan memiliki kepedulian di masyarakat. Jadi dukungan dan dorongannya sangat berarti bagi kami," ucapnya.
Geng Wahyudi sendiri mengaku sangat apresiasi atas kedatangan Emil. “Saya sangat berterima kasih, Mas Emil mau berkunjung ke kediaman saya. Bersama dengan seluruh organisasi yang saya pimpin, siap untuk memberikan dukungan kepadanya,’ tegas dia.
Sebelum berkunjung ke rumah Geng Wahyudi, sebelumnya Emil Dardak berkunjung ke wilayah Wagir. Ia menemui warga untuk sekadar bersalaman dan mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat. (agp/mar)

Berita Terkait

Berita Lainnya :