Hidup Sehari, Disebut Mirip Dajjal

 
MALANG – Sempat bikin geger, kambing bermata satu dan tidak memiliki hidung milik Hendra Prasetya (32), warga Desa Ngadirejo, Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang, ternyata hanya mampu bertahan hidup satu hari saja.
Kambing unik yang lahir Selasa (22/8) sekitar pukul 01.00 dini hari ini mati pad hari Rabu (23/8) dini hari.  Meski sudah mati, masih saja banyak orang yang berdatangan ke rumah Hendra Prasetya untuk melihat kambing tersebut.
Bahkan ada warga dari Kota Malang yang jauh-jauh datang untuk melihat langsung sosok kambing yang memiliki mata satu berbentuk wajik ini. Saat diberitahu kalau kambing ini sudah mati, laki-laki ini ngotot agar makam kambing ini dibongkar.
“Orang itu tidak percaya kalau sudah mati, kita turuti saja, kita bongkar makamnya, baru dia percaya,” ujar Sri Rahayu Ningsih, istri Hendra mengaku tanda-tanda kambingnya akan melahirkan sudah terasa Senin (21/8) malam. 
Hingga akhirnya, Selasa sekitar pukul 01.00, diketahui lahir kambing tidak punya hidung dan memiliki  mata berbentuk wajik.  Lantaran hanya memiliki satu mata, ketika berjalan, kambing ini berulangkali menabrak. Karena juga tidak punya hidung, ia bernafas dengan menggunakan mulut. 
Bayi kambing tersebut diminumi susu sapi oleh Hendra dengan teknik tertentu, agar kambing yang memiliki lidah panjang melebihi kambing lainnya ini bisa minum dan bernafas.  Dalam waktu singkat kabar kelahiran kambing unik ini pun menyebar. 
Warga pun berbondong-bondong ke rumah Hendra, mereka penasaran ingin melihat langsung bayi kambing tersebut. Lantaran kandang berada di dalam rumah, warga harus lebih sabar, harus antri untuk melihat. 
“Ada yang menyebut mirip bayi, macam-macam penilaian mereka. Yang kasihan itu ada yang menyebut mirip Dajjal, saya kasihan mendengarnya. Tapi mungkin ini semua peringatan dari Yang Kuasa,” ujar Sri kepada Malang Post. (dan/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :