SMPN 9 Malang B Sabet Juara Umum PBB Kreasi


MALANG – Tim SMPN 9 Malang B berhasil menyabet gelar juara umum lomba PBB Kreasi Angkasa Expo 2019. Mereka sukses mendapatkan gelar ini setelah memenangkan tiga kategori juara dalam event yang bekerja sama dengan Malang Post ini, yakni Best PBB, Best Pasukan dan Juara Utama 1.
Keberhasilan tim SMPN 9 Malang B ini disusul oleh SMPN 5 Malang A yang juga memenangkan tiga katagori, yakni Juara Utama II, Best Formasi dan Best Danton. Di kelompok SD, SDN Bunulrejo 2 Malang sukses membawa pulang Juara Utama 1, sedangkan SDI Sabilillah Malang memenangkan gelar Juara Utama 2.
“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Semoga prestasi ini bisa menjadi pelecut prestasi-prestasi di masa mendatang. Yang belum menang, terus berusaha,” ujar Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Abd Saleh, Susan Andi Wijaya di sela pemberian piala dan hadiah untuk para pemenang.
Untuk lomba model, Juara 1 dimenangkan oleh Devona I’zaz Queene Akbar, Juara 2, Queenzha Alqie Elf Thalita Az-Zahra dan Juara III, Rania Chairunisa Amiragani. Juara 1 lomba fotomodel disabet oleh Alfero Kevin Jericko, Juara 2, Azkia Kalila Afanka Pulungan dan Juara 3, Rana Olin Afsheena Mukhbita.
Sedangkan untuk lomba mewarnai, Juara 1 dimenangkan Kayla Dewi (TK Cempaka Putri), Juara 2, Putri (TK Arraudhah 01), Juara 3, Numsya Bilqisty V (Mutiara Bunda). Ketua Panitia Angkasa Expo 2019, Rieke Suryo Anggoro bersyukur acara berjalan dengan lancar dan sukses sampai akhir.
Keberhasilan Angkasa Expo 2019 ini tak lepas dari dukungan seluruh pihak, antara lain seluruh pengurus dan anggota Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Abd Saleh, Sekolah Angkasa mulai PAUD, TK, SMP hingga SMK, serta masyarakat luas. “Sampai jumpa di Angkasa Expo tahun depan. Semoga acara yang akan datang lebih sukses dan meriah,” katanya. (mp5/nda)

Berita Lainnya :