Wanedi Siap Bekerja untuk Rakyat

H.Wanedi
 
 
MALANG- Besarnya  potensi kota Malang dalam berbagai hal, harus terus dimaksimalkan. Muaranya adalah peningkatan perekonomian, pembangunan dan kesejahteraan bagi seluruh  masyarakat di Bumi Arema.
Demikian ditegaskan Wakil Ketua I DPC PDI Perjuangan Kota Malang H. Wanedi kepada Malang Post, kemarin. Ditambahkan, Kota Malang memiliki semua potensi untuk terus dikembangkan dengan baik. Mulai bidang ekonomi, pariwisata, pendidikan hingga industri kreatif yang kian diminati kaum muda atau generasi milenial.
‘’Sebagai arek asli Malang, saya selalu mendukung dan mendorong seluruh kemajuan untuk kota Malang tercinta. Hal ini sekaligus sebagai bentuk pengabdian saya untuk kota Malang,’’ urai  ayah dua anak ini.
Wanedi menuturkan upaya untuk terus mendorong seluruh kemajuan untuk Bumi Arema selama beberapa waktu terakhir juga telah dimaksimalkan kepada berbagai lapisan dan kalangan masyarakat. Sebab dia yakin bahwa seluruh kemajuan tersebut dapat diwujudkan jika mendapat dukungan penuh dari seluruh pihak khususnya masyarakat.
‘’Jiwa kekompakan dan kegotongroyongan masyarakat di Bumi Arema selalu sangat tinggi. Hal ini merupakan modal tersendiri untuk Kota Malang terus mencapai kemajuan dalam berbagai hal,’’ seru Caleg DPRD Kota Malang Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Kecamatan Sukun dari PDI Perjuangan ini.
Wanedi menyatakan tidak kalah penting dirinya terus memberikan pendidikan politik secara baik dan cerdas kepada masyarakat. Dirinya sengaja tidak melakukan pendekatan secara pragmatis apalagi dengan iming-iming tertentu termasuk uang. Dia yakin pendekatan secara pragmatis pasti hanya akan merugikan masyarakat maupun kota Malang sendiri.
‘’Saya lebih memberikan pendidikan politik secara baik dan cerdas kepada masyarakat. Saya gembira masyarakat juga antusias dan mendukung.  Terpenting, saya selalu siap mengabdikan diri dan bekerja untuk mensejahterakan masyarakat Kota Malang,’’ pungkas pria ramah ini. (nug)
 

Berita Terkait

Berita Lainnya :