Bupati Cianjur Terjaring OTT KPK, Uang Rp 1,5 M Disita

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap kepala daerah. Kali ini tim penindakan KPK menangkap Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar bersama lima orang lainnya.

Egianus Eksekutor Lapangan KKB, PU Otak Penyerangan


JAKARTA - Polisi menyebut Egianus Kogoya pimpinan kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua punya atasan berinisial PU. PU yang disebut merestui Egianus cs menyerang camp pekerja PT Istaka Karya di Yigi, Nduga, Papua.

JK Usulkan Kemenag Buat Daftar Tunggu Haji Nasional

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengusulkan agar antrean haji tiap tahun disusun dalam daftar tunggu nasional. Sebab, ada perbedaan panjangnya antrean di tiap daerah. "Ini nanti perlu dibicarakan bersama Menteri Agama supaya ada daftar tunggu nasional. Jangan daftar tunggu kabupaten karena ada yang daerahnya [antrean] kurang 15 tahun, ada juga yang 40 tahun," ujar JK saat memberikan sambutan dalam acara rapat kerja Badan Pengelola Keuangan Haji di gedung Kementerian Agama, Jakarta, Rabu (12/12).JK mencontohkan banyak orang asal daerahnya, Makassar, Sulawesi Selatan, yang membuat KTP dengan domisili DI Yogyakarta untuk mempercepat antrean naik haji.

Berita Terkait

Berita Lainnya :