Nyalip, Tabrak Mobil Boks, 2 Tewas

NAHAS: Warga mengeluarkan korban dari kolong mobil boks. Tabrakan ini menewaskan dua pengendara motor
 
PROBOLINGGO - Dua orang yang sedang mengendarai motor tewas seketika saat melintas di jalur selatan Desa Tegal Siwalan, Probolinggo. Motor bernopol N-2998-S yang dikendarai bertabrakan dengan mobil boks.
Saksi mata, Santo menyebut kejadian itu bermula saat Adam Bagaskara (20) dan Hiezkia Tara Ageng (20) warga Jember, melaju dengan motor scorpionya dari arah selatan ke utara Jalan Raya Tegal Siwalan.
Tiba di TKP, korban berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya. Nahas dari arah berlawanan, muncul mobil boks bernopol W-9230-NN yang dikendarai Murianto (41) dan Helmi Hatlan (28) warga Probolinggo. 
Benturan pun tak dapat dihindari, pengendara motor langsung terpental sejauh 5 meter. Lantaran mengalami luka parah di bagian kepala, kedua korban meninggal di lokasi kejadian. "Saat tabrakan kondisi tengah hujan pak, mungkin karena motornya terlalu ke kanan akhirnya benturan pun terjadi," kata saksi, Santo, Kamis (14/2/2019).
Motor korban yang sempat di bawah mobil boks berhasil dievakuasi. Begitu pula jenazah dua korban langsung dibawa ke kamar mayat dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo. Peristiwa kecelakaan ini sempat membuat lalu lintas jalur selatan Probolinggo-Lumajang sempat tersendat sekitar 15 menit.(dtc/lim) 
 

Berita Terkait

Berita Lainnya :