Jadwal Maju, Latihan Lebih Awal


BATU – Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI Jatim 2019 bakal maju dari jadwal sebelumnya. Meski tidak semua jadwal pertandingan maju, namun beberapa cabor memiliki jadwal lebih awal, seperti paralayang dan sepak bola. Mendapatkan jadwal maju, KONI Kota Batu tidak merasa kelabakan dengan persiapan.
Pertandingan sepak bola, Kota Batu sebelumnya mendapatan jadwal pada Juli di Stadion Surajaya Lamongan. Namun jadwal pertandingan tersebut maju dan Kota Batu bertanding mulai 26 Juni ini. Begitu juga paralayang, atlet Kota Batu harus melakukan pertandingan mulai 30 Juni.

Peluang Ducati Menang


Jakarta – Ducati belum bisa lagi menguasai MotoGP 2019 setelah sukses di seri pembuka. Namun Ducati punya peluang untuk kembali menguasai balapan saat balapan di Mugello, Italia, pekan ini.

500 Pembalap se-Jatim Ramaikan Drag Bike 2019 di Stadion Kanjuruhan


MALANG - Sebanyak 500 pembalap dari berbagai kota se-Jawa Timur, berkumpul di halaman luar Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (5/5). Mereka beradu kecepatan dalam acara Drag Bike Jawa Timur 2019. Ajang ini, untuk mewadahi para pecinta balap motor.
Event tahunan ini diselenggarakan Teknik Mesin, Intitut Teknologi Nasional (ITN), bersama dengan Giri Palma sebagai sponsor utama. Kejuaraan balap motor dibuka Dandim 0818 wilayah Kabupaten Malang dan Kota Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad.

Berita Terkait

Berita Lainnya :