Dipilih Kemenpar Tampil di Jakarta dan Bali

 
MALANG – Kebanggaan bagi Kota Malang dan Kabupaten Malang menyusul dipercayanya Drum Corp Ken Arok Duta Swara Junior (KDS Jr) dan Marching Band An Nur 2 Al Murtadlo Bululawang oleh Kementerian Pariwisata RI. Dua marching band yang menjadi kebanggaan Kota Malang dan Kabupaten Malang ini akan tampil dalam dua gelaran nasional, di HUT ke 47 Korpri 29 November di Jakarta dan Konser Budaya Alam Nusantara di Bali pada awal Desember 2018 mendatang.

120 Peserta Meriahkan Golf Tournament Kapolres Makota

 
MALANG - Golf Tournament Kapolres Malang Kota digelar hari ini (Sabtu, 28/7) di Araya Golf. Turnamen ini akan memperebutkan piala bergilir dari Kapolres Malang Kota dan beragam hadiah menarik lainnya. Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.IK,MH mengungkapkan, turnamen tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72. 

Siap Rebut Medal Emas

 
MALANG – Sepatu roda merupakan cabor terakhir Kota Malang yang mengirimkan perwakilan atletnya Yossi Aditya Nugraha di Asian Games yang berlangsung pada bulan Agustus mendatang. Atlet berusia 17 tahun dengan spesialisasi di Speed Skating ini berlaga dengan track record yang cukup bagus di kejuaraan Sepatu Roda Junior. Dan Asian Games menjadi pengalaman pertamanya mewakili Indonesia untuk berlaga di level multinasional.

Berita Terkait

Berita Lainnya :