Berpacu dengan Waktu

Marc Marquez masih menjalani pemulihan usai operasi pada bahunya awal Desember lalu. Sementara tes pra musim perdana sudah semakin dekat pada 6-8 Februari 2019 
 
 
JAKARTA - Marc Marquez masih terus menjalani pemulihan usai menjalani operasi pada bahunya. Marquez berlomba dengan waktu karena tes pramusim pertama semakin dekat. Marquez diganggu cedera bahu pada MotoGP musim lalu kendati pada akhirnya bisa keluar sebagai juara dunia. Rider Repsol Honda itu kemudian menjalani operasi pada awal Desember 2018.
Hingga saat ini, proses pemulihan Marquez terus berjalan. Dia pun harus berpacu dengan waktu karena tes pramusim perdana akan bergulir di Sirkuit Sepang pada 6-8 Februari. Sang adik, Alex Marquez, yakin kakaknya bakal dalam kondisi 100 persen saat seri perdana di Qatar digelar pada 10 Maret. Namun untuk tes pramusim di Sepang, Alex pesimistis.
"Di seri pertama MotoGP Qatar, saya kira dia akan baik-baik saja dan dalam kondisi 100 persen, tapi kalau pramusim harus dilihat dulu," ujar Alex Marquez seperti dilansir Marca. "Hanya ada dua tes tahun ini dan di Malaysia khususnya akan gila-gilaan. Tapi Anda harus menghadapinya dengan tenang."
"Dia beruntung sudah mengerjakan pekerjaan rumah di Valencia dan Jerez pada akhir tahun, jadi motornya menuju ke arah yang bagus. Dia harus menghadapinya dengan tenang. Kita sudah tahu kalau Marc tidak cepat puas, tapi (keinginannya) cukup jelas," katanya menambahkan.(dtc/lim)
 

Berita Terkait

Berita Lainnya :