Lakers Digulung Bucks di Staples Center


LOS ANGELES - LeBron James membukukan double-double, tapi tak mampu menyelamatkan LA Lakers. Menjamu Milwaukee Bucks, Lakers menyerah dengan skor cukup telak 120-131.
Dalam laga NBA di Staples Center, yang rampung pada Sabtu (2/3) siang WIB, sebanyak 31 poin dan 10 assist menandai kontribusi LeBron. Akan tetapi, Lakers tak mampu mengimbangi Bucks, yang comeback di kuarter terakhir.
Laga berjalan ketat di 12 menit pertama dengan Bucks unggul tipis atas Lakers 27-26. Namun, tim tuan rumah bangkit dengan menjaringkan 39 poin sehingga berbalik unggul 65-59 untuk memasuki jeda permainan. Bucks berhasil mengungguli Lakers dengan raihan 34 poin. Meski 'hanya' mendulang 29 poin, Lakers masih memimpin dengan kedudukan 94-93.
Di kuarter terakhir, tiga poin Ersan Ilyasova menambah skor untuk Bucks dan Lakers terus tertinggal sampai tujuh menit terakhir. Kedua tim lantas saling kejar mengejar angka, namun sejak Eric Bledsoe menambah dua poin dari layup untuk menyamakan skor 118-118 di 2,5 menit terakhir, Bucks tidak tersusul lagi.
"Untuk beberapa alasan, kami seperti berantakan di akhir. Satu halnya adalah kami melakukan pekerjaan yang buruk dalam mengal Bledsoe dan Brogdon. Kami tidak bisa menghambat mereka," kata pelatih Lakers Luke Walton.
Bintang Bucks Giannis Antetoukounmpo mencetak 'cuma' mencetak 16 poin ditambah 15 rebound. Bledsoe menjadi topskor timnya usai menyumbang 31 poin, sedangkan Malcolm Brogdon 21 poin, dan Khris Middleton 21 poin.
Brandon Ingram menyamai LeBron sebagai topskorer Lakers dengan 31 poin, Kyle Kuzma 12 poin dan point guard veteran Rajon Rondo mencetak 20 poin.
Kemenangan ini masih mengukukuhkan Bucks di puncak klasemen Wilayah Timur dengan rekor 48-14. Sementara itu, Lakers di urutan 10 klasemen Wilayah Barat dengan rekor 30-32.( (rin/fem/dtc/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :