Mayweather Jadi Tamu Spesial

Floyd Mayweather Jr berfoto bersama Christiano Ronaldo
 
JEDDAH - Juventus kedatangan tamu spesial saat merayakan kemenangannya di Piala Super Italia. Dia adalah mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr. Juventus meraih trofi perdananya pada 2019 dengan menjuarai Piala Super Italia. Bianconeri tampil sebagai juara usai mengandaskan AC Milan 1-0 dalam pertandingan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB, berkat gol Cristiano Ronaldo.
Ini jadi kesuksesan pertama Juventus di Piala Super Italia sejak 2015. Si Nyonya Tua kini total sudah mengoleksi delapan gelar Piala Super Italia, paling banyak di antara tim-tim lainnya. Juventus kemudian mendapat ucapan selamat dari Mayweather. Bintang tinju asal Amerika Serikat itu ikut merayakan kemenangan Juventus di ruang ganti.
Mayweather lantas berfoto bersama beberapa pemain Juventus seperti Ronaldo, Miralem Pjanic, dan Giorgio Chiellini. Dia juga berpose dengan Piala Super Italia yang baru saja dimenangi Juventus. 
Mayweather sudah menyatakan pensiun dari tinju. Namun dia masih sesekali bertarung dalam duel ekshibisi. Yang terakhir dia berduel dengan petarung Jepang, Tenshin Nasukawa, pada malam tahun baru 2019. Menang mudah di ronde pertama, Mayweather kabarnya dapat bayaran 9 juta USD dari duel itu.(dtc/lim)
 

Berita Terkait

Berita Lainnya :