Seru GSI Kecamatan Sukun


MALANG -  Gala Siswa Indonesia (GSI), Kecamatan Sukun tingkat SMP yang digelar di Lapangan Mulyorejo, Sabtu (30/3), berlangsung seru. Empat tim yang berlaga yakni SMPN 12, SMPN 15, SMPN 17 dan SMP Islam Ma’arif 02, berebut menjadi wakil terbaik untuk mewakili ke tingkat kota.
Gelar juara akhirnya direbut SMPN 12 dengan nilai tujuh dari dua kali menang dan sekali seri. Sedangkan peringkat kedua diraih SMPN 15 dengan nilai yang sama, tujuh. Hanya saja SMPN 12 unggul selisih gol. Dengan hasil ini, SMPN 12 berhak mewakili Kecamatan Sukun ke tingkat Kota Malang.
Gala Siswa Indonesia Kecamatan Sukun ini dibuka langsung Plt Camat Sukun I. K. Widi E. Wirawan, S.Sos, MM didampingi Kepala SMPN 15 Agus Wahyudi Spd MPd. Pembukaan ditandai dengan pelemparan bola dari Plt Camat kepada para pemain yang berlaga. Dalam sambutanya, Widi E Wirawan memberi semangat kepada para pemain untuk terus berprestasi.
“Kepada anak-aanak sekalian, bertanding dan berlombalah dengan penuh semanagat dan sportivitas untuk menunjukkan prestasi terbaik," kata Widi E Wirawan.
GSI ini merupakan program pemerintah yang digagas bersama oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, KONI dan PSSI. (jon)

Berita Terkait